Bab 208

66 5 0
                                    

Qin Huai telah pergi ke luar negeri, namun sebagai seorang lelaki di sekolah, dia masih meninggalkan banyak legenda, setidaknya selama dia baru saja pergi, diskusi tentang dia masih panas, yang mengarah pada fakta bahwa meskipun Qin Huai tidak ada, dia masih punya banyak rumor tentang dia. Jiang Xuan juga ikut terpengaruh. Hanya saja dampaknya kali ini tidak seperti kenyamanan yang dibawanya sebagai satu-satunya teman dekat Qin Huai sebelumnya. Justru karena hubungan tersebut, ia terjerumus ke dalam jurang opini publik.

Setelah ujian masuk bersama pada bulan April, seluruh siswa SMA memasuki sprint terakhir. Jiang Xuan harus bersyukur bahwa meskipun sekolahnya memiliki kelas eksperimen dan kelas biasa, agar tidak menimbulkan terlalu banyak tekanan psikologis pada siswa awal tahun ketiga. Setiap SMA tidak mengadopsi aturan memasuki kelas biasa jika tidak memenuhi garis skor, jadi Jiang Xuan masih berada di kelas atas eksperimental, meskipun nilainya hanya berada di garis skor.

Tapi juga karena itu, dia mendapat tekanan yang lebih besar, karena dari segi rangking kelas, dia sekarang menjadi yang terakhir, meskipun dia yang terakhir di kelas eksperimental, dia bisa mengalahkan banyak orang dikelas biasa, tapi dulu dia juga begitu bangga, walaupun dia tidak menunjukkannya, tapi dalam hatinya, dia memandang rendah siswa-siswa yang berjuang di garis skor.

Sekarang dia berada di kelas atas, menduduki peringkat terakhir, dan tekanannya begitu besar sehingga dia kehilangan banyak rambut setiap hari.

Pada hari ketika nilainya keluar, itu adalah pertama kalinya ayahnya menamparnya. Tamparan di wajahnya hampir menghancurkan seluruh harga dirinya, bahkan tak terkendali ia merasa dibenci di dalam hatinya.

Apakah dia gugup dengan pelajarannya? Tidak, mungkin ibunya benar-benar khawatir dia tidak akan diterima di universitas yang bagus dan tidak akan mendapatkan pekerjaan yang bagus di masa depan, tetapi ayahnya tidak mengetahui apa-apa. Di wilayah keluarga, siapa yang tidak tahu kalau dirinya punya nilai bagus, masuk SMA kunci, dan masih bisa rangking di SMA kunci. Meski ayahnya selalu rendah hati terhadap orang luar, ia juga bangga pada dirinya sendiri karena bisa memberikan pertumbuhan yang baik. Wajahnya bisa membuatnya iri pada orang lain tidak peduli apakah dia berada di perusahaan atau berkumpul di komunitas.

Sekarang nilainya menurun, yang paling tidak bisa diterima ayahnya hanyalah kehilangan muka.

Melihat langit biru dan awan putih yang dipasang oleh Mu Nan dengan pipi merah dan bengkak, Jiang Xuan semakin tidak bisa mengendalikan kebencian dihatinya. Dia membenci semua orang.

Namun, persoalan ini belum selesai. Dia tidak tahu kapan itu dimulai. Kelasnya dan bahkan kelas lain mulai menyebarkan berita tentang dirinya. Jiang Xuan juga melihat postingan anonim di forum sekolah. Kata ganti yang setara dengan menggantung nomor ID-nya bahkan tidak perlu diterjemahkan.

Dan isi postingannya adalah semua keuntungan yang diperoleh Qin Huai, dan analisisnya beralasan: [Dulu aku berpikir mereka memiliki hubungan yang baik, tapi sekarang aku rasa tidak, karena dewa belajar sedang sibuk pergi ke luar negeri dan membawa adiknya pergi ke luar negeri, setelah itu semakin sedikit waktu disekolah, JX hampir sendirian. Sejak saat itu, nilai terus menurun, mulai dari jatuh dari peringkat 20 besar di awal, hingga kali ini ujian masuk tidak perlu membicarakan seluruh nilai. Yah, dia satu-satunya di kelasnya, yang terakhir di ujung derek, kalau dibilang tidak ada apa-apa di dalamnya, aku sama sekali tidak percaya! ]

[Tanyakan jika tidak mengerti, apa yang bisa dilakukannya? ]

[Aku mendengar bahwa nilai adik laki-laki siswa terbaik tidak terlalu bagus, dan bisa masuk ke Sekolah Menengah No. 4 sepenuhnya karena pertanyaan yang diberikan kakaknya sebelum ujian masuk. Mungkin dia selalu dibawa oleh kakaknya, belajar sibuk dengan urusannya sendiri dan tidak punya waktu untuk membawa JX, jadi tentu saja itu tidak akan berhasil. ]

[End] Natural Disaster Appocalypse [Extra Chapter]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang