Chapter 210

69 5 0
                                    

Pada malam setelah menonton final manga, Mu Nan bermimpi lagi, dan mimpinya sangat bergairah. Karena sempitnya informasi yang diterima pada mimpi sebelumnya, maka tidak banyak ruang untuk berkembang, hanya ciuman dan pelukan yang pernah dilihatnya di TV, tapi komik benar-benar memperluas pemikiran Mu Nan,s ehingga mimpi ini menjadi tidak terkendali.

Awalnya Qin Huai mendengar dengkuran Mu Nan dan mengira dia sedang tidak enak badan, dan tiba-tiba terbangun dari tidur nyenyak, baru saja hendak duduk dan menyalakan lampu malam untuk memeriksa, ketika dia dipeluk oleh Mu Nan, api yang akrab, dan menggosok merasakan tekanan untuk datang dan pergi, Qin Huai melihat ke langit di luar, sangat gelap sehingga tidak ada cahaya sama sekali, hari masih sangat pagi.

Tak melihat anak-anak yang energik, Qin Huai mencoba meletakkan bantal di antara mereka. Meskipun tidak ada yang perlu dipermalukan, remaja adalah usia terpanas, tetapi Qin Huai tidak terlalu tua sekarang. Jika bukan karena pengendalian pikiran yang matang, dia pasti sudah lepas kendali sejak lama.

Jadi lebih baik dihindari, jangan sampai dia sendiri menderita gangguan internal dan eksternal.

Alhasil, saat dia bergerak, Mu Nan yang memeluknya semakin erat, dan dia bersenandung sedikit lebih keras.

Qin Huai tidak punya pilihan selain berbaring diam, dan mengulurkan tangan untuk memeriksa pakaian Mu Nan untuk melihat apakah dia berkeringat. Untungnya, meski badannya agak panas, dia tidak berkeringat.

Tepat ketika dia mencoba menemukan mantra pembersihan untuk diucapkan, Mu Nan memeluknya lagi, dan tanpa sadar menggumamkan 'Gege'.

Anak laki-laki itu berteriak dengan sangat lembut, bahkan gemetar pada akhirnya, Qin Huai tertegun untuk sementara waktu. Mu Nan tertidur, dan semua reaksinya adalah kondisi tubuh. Di usia ini, ada cuaca yang bagus seperti itu. Dia pikir Mu Nan mungkin memimpikan beberapa mimpi yang membuat orang tumbuh dewasa, tapi yang dia teriakkan adalah Gege.

Setelah bangun dari tidur, Mu Nan berbaring di tempat tidur dengan segar, memeluk selimut dan berbaring, seolah-olah dengan sisa mimpi, dia merasa di dalam suasana hati yang sangat baik, cuaca di luar sangat cerah, dan dia bisa melihatnya dari jendela. Rerumputannya begitu hijau sehingga kicauan burung yang biasanya tidak dia suka pun menjadi enak didengar.

Menggantikan piyama, dia berlari ke bawah dengan riang. Mendengar suara menggoreng di dapur, Mu Nan menjulurkan kepalanya ke dalam: "Ge!" 

Qin Huai tidak menoleh ke belakang, dan membalik daging makan siang ke dalam panci: "Apakah kamu sudah menyikat gigi dan mencuci muka? Sarapan hampir siap."

Mu Nan berjalan meja makan: "Sudah selesai, apakah kita akan mengumpulkan daging sapi hari ini?"

Qin Huai bersenandung, dia meminta seseorang pergi ke peternakan untuk mengambil sejumlah daging sapi, dan hari ini kita dapat membuka mobil rantai dingin untuk pergi, biarkan Mu Nan mengambil mobil ketika sudah dimuat, dan kemudian mengembalikan mobil kosong ke tempat persewaan mobil.

Dan ada juga pasar grosir besar di sini, Qin Huai kadang-kadang mengajak Mu Nan untuk menimbun barang, pasar grosir memiliki produk beku dan segar, pasar grosir memiliki kendaraan logistik yang datang dan pergi setiap hari, dan uang ditempatkan untuk pergi, langsung ke gudang untuk memindahkan barang Loading, adapun siapa yang akan membeli dan dimana membeli, mereka setiap hari sibuk mengirim dan membeli barang, dan siapa yang peduli dengan hal-hal yang tidak ada izin dengan mereka.

Mu Nan merasa bahwa Qin Huai lebih terobsesi untuk menimbun barang daripada dirinya, namun, ada ruang bagi mereka untuk menimbunnya, dan memperluasnya sendiri. Jika terjadi sesuatu yang sulit di kemudian hari, barang yang ditimbun itu bisa dijual demi uang, itu tidak rugi.

[End] Natural Disaster Appocalypse [Extra Chapter]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang