Ada beberapa perangkat keras yang ditunggu Qin Huai lebih dari setengah bulan untuk mendapatkan barang dengan harga tinggi. Untungnya, pemilik toko memiliki saluran luar negeri, jika tidak, mereka tidak akan bisa membelinya di China. Meskipun komputer telah menjadi populer saat ini,lingkungan secara keseluruhan masih belum sebanding dengan negara-negara lain, sehingga hampir tidak ada barang-barang yang diperdagangkan di Tiongkok.
Konfigurasi komputer pada dasarnya telah mencapai puncak tenaga kerja. Banyak hal yang tidak bisa dibeli di pasar dengan uang. Dia hanya bisa menunggu untuk melihat apakah ada peluang untuk memperbarui perangkat keras di masa depan.
Fokus selanjutnya adalah menghasilkan uang. Baru minggu depan, sebuah perusahaan asing melancarkan perang ofensif dan defensif untuk meluncurkan perangkat lunak keamanan yang baru dikembangkan. Hadiahnya satu juta dolar AS. Qin Huai berencana mencobanya, dia bisa dianggap sebagai biksu setengah jalan dalam hal ini, dan bahkan berhubungan dengan beberapa teknologi berteknologi tinggi setelah dia keluar negeri.
Ketika ia masih kecil, ia tidak memiliki minat khusus pada aspek-aspek tertentu dan cita-cita masa depannya adalah menjadi dokter, hanya karena Mu Nan. Ketika dia masih kecil, dia selalu sakit dan mendapat suntikan. Ia berpikir jika menjadi dokter, Mu Nan tidak akan begitu takut pergi ke dokter saat ia sakit.
Kemudian, dia terpaksa pergi, dan ketika dia tidak bisa membuat terlalu banyak pilihan bebas untuk dirinya sendiri, dia kembali menetapkan targetnya dikomputer, karena pada saat itu Internet adalah satu-satunya saluran yang melaluinya dia bisa mendapatkan berita tentang Mu Nan.
Namun belakangan dia benar-benar jatuh cinta dengan hal-hal tersebut. Meski terlambat dimulai, berkat lingkungan saat itu dan dukungan finansial yang diberikan oleh Yao Xianqun, ia mampu memperpendek jarak waktu antara dirinya dan para pemain top di bidang ini secepat mungkin.
Sekarang waktu telah berlalu, tetapi keahliannya masih ada, dia tidak berani mengatakan bahwa dia bisa mengalahkan semua orang, terlalu banyak talenta dibidang ini, resmi dan swasta, mereka belum benar-benar memasuki level itu, Dia tidak akan pernah tahu bahwa orang lain bisa menjadi jenius dan sejauh mana, tetapi Qin Huai masih memiliki kemampuan untuk menggunakan teknologi tersebut tujuh atau delapan tahun kemudian untuk mengalahkan perangkat lunak keamanan perusahaan itu.
Memegang kode kekayaan di tangannya, jika dia tidak bisa memberikan kebahagiaan materi yang cukup kepada Mu Nan dalam hidup ini, dia akan benar-benar dilahirkan kembali dengan sia-sia.
Setelah mendapatkan makanan, Qin Huai pergi ke pasar sayur tradisional. Dia sudah makan ikan kemarin, dan hari ini dia berencana membeli udang. Mu Nan suka makan udang pedas, lalu membeli kaki ayam goreng. Ada kaki ayam goreng di pasar sayur yang disukai Mu Nan sejak kecil, tapi dia relatif sedikit membeli gorengan seperti ini, dan dia hanya sesekali membelikannya. Setelah membeli ini, dia pergi ke warung sayur dimana dia sering membeli untuk memetik beberapa genggam sayuran hijau.
Pemilik warung sayur menyambutnya dengan senyuman, dan menanyakan hasil ujian masuk SMA adiknya. Sayuran di warung sayur ini dipanen oleh bosnya dipedesaan setiap pagi. Dia akan datang untuk membeli sayuran bersamanya, jadi bosnya mengenal kedua saudara laki-laki itu, mengetahui bahwa saudara laki-laki-lakinya diterima di sekolah menengah No. 4, dan secara khusus mengambil dua buah tomat besar dan memasukkan ke dalam tasnya, mengatakan bahwa dia berharap saudaranya belajar yang makmur.
Qin Huai hanya bisa berterima kasih sambil tersenyum, terkadang sedikit kebaikan ini dapat membuat seluruh dunia menjadi lucu, dia tidak pernah memperhatikan keindahan kecil seperti ini dalam hidup sebelumnya, tapi sekarang dia menyadarinya, dia bahkan lebih enggan untuk berpisah dengan dunia seperti itu. Pada akhirnya menjadi tidak dapat diketahui karena berbagai bencana.
KAMU SEDANG MEMBACA
[End] Natural Disaster Appocalypse [Extra Chapter]
FantasyDi ujung dunia, yang terkuat akan bertahan. Kembalilah dari kelahiran kembali, raih kesempatan, hanya ingin bertahan di akhir zaman yang tanpa harapan. Tiga bulan sebelum kiamat, Mu Nan terlahir kembali, dia menjual semua tabungannya untuk mengumpul...