Susah payah mencari letak tempat duduk Haruto, akhirnya Doyoung menyerah. Apa yang kalian harapkan? Memperjuangkan sampai menemukan Haruto? Tentu tidak. Hanya nilai yang ia perjuangkan, paham?
Doyoung akhirnya memutuskan kembali ke kelas dengan perasaan tidak enak menyelimutinya, apa hanya sekedar perasaan saja? Apa mungkin pertanda?
"Doyoung lu abis dari mana?" Tanya Junkyu ketika melihat Doyoung kembali ke kelas.
Melihat tas yang digenggam oleh temannya mungkin sudah cukup menjawab pertanyaannya.
"Ini tadi mau kembaliin seragamnya Haruto, niatnya mau tinggalin aja di atas mejanya tapi gua gatau dimana mejanya dia..." balas Doyoung.
Junkyu yang mendengar itu hanya tersenyum pasrah saja.
'Dari mana keberanian Doyoung mengembalikan barang Haruto sendirian?'
"Yasudah nanti pas istirahat lagi aja kembaliinnya."
"HAH? ISTIRAHAT?!" Mendengar pernyataan Junkyu barusan membuat Doyoung memutar kembali memori kemarin. Dimana banyak orang berkumpul mengelilinginya saat jam istirahat ketika insiden tersebut.
"Gapapa, nanti gua temenin kok." Junkyu pastinya dengan sigap menenangkan temannya.
"Oh oke deh..." lega Doyoung.
Mungkin hari Jumat merupakan hari favorite Doyoung dimana jam pertamanya merupakan jam pelajaran olahraga.
"YESS! Let's go terjun kelapangan, Kyu!"
Seru Doyoung sambil mengguncang guncang pundak Junkyu."Sabar, Doyoung."
"Dasar lama."
Sayup sayup berbisik ricuh seketika.
"Lah beneran sama kelasnya Haruto?!"
"Woi kelas olahraga kok tiba tiba digabung gitu?"
"Gatau katanya karna pak Jay nanti siang mau ada urusan. Jadi kelas yang harusnya hari ini ada pengambilan nilai dinilai dulu sama pak Jay, katanya sih baru kelas kita sama kelas D doang yang baru mau ambil nilai hari ini."
"Haduh ga suka banget kalo digabung gini!"
"Ih tapi sama kelasnya Haruto?!"
"OMG!"
Mendengar teriakan teriakan dari teman sekelasnya saja sudah membuat Doyoung merinding. Kelas olahraga digabung? Dengan kelas Haruto?
"It's okay, Doyoung. Kalo lu ga bertingkah semuanya bakal baik baik aja oke?" Ucap Junkyu sambil tangannya mengelus surai hitam pekat milik Doyoung.
"Iya, Kyu..."
"Bagus, itu baru temen gue!"
KAMU SEDANG MEMBACA
MIXED FEELINGS [HARUBBY]
Fanfictionseries. "Lu cuman main-mainin gua ya?" Kita memang tidak pernah bertemu, tapi pertemuan kita adalah sesuatu hal yang benar-benar ingin aku ulang kembali lagi dan lagi. Aku, mau kamu. Kamu boleh pergi tapi jangan lupain aku, ingat aku kemana pun kamu...