Sudah terhitung 3 hari Doyoung tidak masuk sekolah karena masalah kesehatannya. Dia juga sekarang terkena demam saat ini. Tapi kalian tahu? Junkyu bilang pada Doyoung jika dirinya selalu memikirkan Haruto jadi detak jantungnya tidak beraturan sedangkan demamnya disebabkan karena rindu dengan lelaki itu, biasanya sih disebut "demam kangen".
Ya begitulah, tapi jangan percayakan omongan orang yang bahkan tidak mendalami suatu peran! Junkyu hanya merupakan seorang dokter gadungan saja!
Tapi jika dipikir-pikir perkataan Junkyu tidak sepenuhnya salah. Lagi pula, kemana perginya si gila basket itu? Kenapa ia tidak memberi kabar? Bahkan dalam 3 hari tidak ada kabar se-pesan pun yang muncul dari dia. Apa lelaki itu tidak rindu dengannya seperti dirinya merindukan dia?
Ditambah kabar Haruto yang ingin pindah sekolah kemarin membuat Doyoung kehilangan akal. Ayolah! Dia tidak mau Haruto pergi!
Tolong seseorang ingatkan Doyoung bahwa mereka hanyalah sekedar teman.
"Haruto bangsat!" teriaknya di dalam kamar.
Ting!
Dengan gesitnya, Doyoung meraih benda persegi panjang di atas mejanya.
Sial, sial, sial jantung Doyoung berdegup kencang lagi.
Tapi kabar gembiranya notifikasi tersebut berasal dari orang yang selama ini ia tunggu.
Doy, mau ketemuan ga?
10.34 pmWow, jika dibilang sih. Feeling Doyoung benar-benar tidak enak. Dia harus balas apa?
Dengan jarinya yang gemetar, ia menguatkan dirinya untuk mengetik balasan untuk pesan Haruto.
Oh? Boleh.
10.35 pmKetemuan di rooftop sekolah aja
pas istirahat pertama.
09.33 amDoyoung menatap pesan itu, ia tidak dapat berpikir jernih. Tangannya selalu bergetar. Ia takut. Iya! Memang benar dirinya sangat takut jika Haruto benar-benar pindah jauh darinya, bahkan sangat jauh! Ia ingin Haruto.
Ah, Doyoung tidak menyukai rasa ini. Rasa dimana ia benar-benar jatuh dengan seseorang dalam singkatnya waktu. Padahal orang tersebut belum tentu memiliki perasaan yang sama.
Iya, benar. Doyoung mulai mengetahui apa yang ia rasakan selama ini lewat postingan-postingan video pada sosial medianya yang benar-benar sangat relate dengan dirinya saat ini. Bahkan Doyoung sudah memiliki segudang lagu untuk menggalau.
Sekarang, ia hanya mempunyai kurang lebih setengah jam untuk menyiapkan jantung dan raganya agar siap dan kuat mendengar apa yang akan Haruto katakan nantinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MIXED FEELINGS [HARUBBY]
Fanfictionseries. "Lu cuman main-mainin gua ya?" Kita memang tidak pernah bertemu, tapi pertemuan kita adalah sesuatu hal yang benar-benar ingin aku ulang kembali lagi dan lagi. Aku, mau kamu. Kamu boleh pergi tapi jangan lupain aku, ingat aku kemana pun kamu...