0. prolog

779 39 11
                                    

Happy reading


Dalam kehidupan, bukankah setiap manusia berhak bahagia?!
Lantas, kenapa dunia sepertinya tidak rela melihat anak lelaki yang berusia 16 tahun tersebut bahagia?

Dia pernah merasakan kebahagiaan. Namun sangat di sayangkan, itu hanya berlaku di saat ia baru lahir ke dunia dan menginjak umur 8 tahun. Yang di mana, di saat itu juga lelaki itu sudah merasakan yang namanya 'kehilangan'. Kehilangan seseorang yang sangat berharga, yaitu ibu kandungnya.

Dia Nathan Leon Asgar.

Semenjak ibu Nathan meninggal, kehidupan keluarga Asgar berubah drastis, Terutama perilaku sang ayah terhadap Nathan sendiri.

Nathan tidak tahu pasti, mengapa sang ayah begitu sangat membenci nya. Tapi satu yang lelaki tersebut tahu, 'anak haram'. Dua kata itu tidak pernah absen keluar dari mulut ayah nya.

"Anak haram," ujar Mahen nasa Asgar, ayah dari dua anak.

Nathan memiliki Abang yang berbeda dua tahun dari nya, dia Marchel liano Asgar.

Tak berbeda jauh dari ayah nya, Abang satu-satunya itu, juga berubah. Sampai, Nathan sendiri tak lagi mengenal sosok Abang nya Yang dulu sangatlah menyayangi dirinya.








Tbc.

Typo tolong tandain ya!

Jangan lupa voment juga😊
Karna voment kalian semangatku❤️‍🩹

Luka Dan Bahagia 'NATHANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang