Happy reading🤗
Hari mulai sore, tapi nathan masih setia di dalam kelasnya. Ia masih menunggu tenaga nya sedikit pulih, untuk ia berjalan pulang.
Jam sudah menunjukan jam 4 sore.
"Udah sore, dan aku masih belum pulang, gimana ini?" Tanya nathan khawatir pada dirinya.
Dengan tenaga yang ada, nathan berdiri dan berjalan keluar kelas, ia akan pulang. Ia melangkahkan kakinya semakin jauh meninggalkan kelas, dan akhirnya sampailah ia digerbang sekolah.
"Pak samsul, jangan di kunci dulu pak" panggil nathan pada pak samsul yang akan mengunci gerbang.
"Loh, nak nathan" kaget pak samsul.
"Ko baru keluar, pak samsul kira udah gak ada orang didalam sekolah" lanjutnya."Iya pak maaf, tadi habis piket dulu di kelas" bohong nathan.
"Ya tuhan maafkan nathan, seharian ini nathan terus berbohong pada orang lain, jangan hukum nathan ya tuhan, nathan kan terpaksa melakukannya :-D " ucap nathan dalam hatinyah.
"Ya udah pak, saya pulang yah, selamat sore pak" pamit nathan seraya salim dengan pak samsul.
"Iya hati hati nak" balas pak samsul.
"Anak itu baik dan ramah" gumam pak samsul sang sekuriti sekolah.Saat nathan berjalan cukup jauh dari gerbang sekolah, ia tiba tiba berhenti berjalan, karna ada motor yang mecegatnya.
" MATI BAPAK" ucap latah nathan. Seraya mengusap-usap dadanya karna terkejut.
"Eh kalo berhenti itu jangan depan orang jalan dong, bikin jantungan aja" sewot nathan.
"Eh, ko kaya kenal yah" nathan seperti mengenali orang itu.
Orang itu akhirnya membuka helm nya.
"Maaf" singkat, padat, jelas.
"Saga" heran nathan.
"Iya gue" jawab saga.
"Kenapa lo masih disini ? Bukan nya lo udah pulang dari tadi?" Tanya nathan.
"Gue nunggu lo" jawab saga lagi.
"Ngapain lo nungguin gue?" Tanya nathan lagi.
"Udah naik aja, gue anter lo pulang" jawab saga sedikit panjang.
"Wah keajaiban apa ini?" Ledek nathan pada saga.
Yang diledek tidak menanggapi, dia hanya memakai helm nya kembali.
"Pake" saga memberikan helm lain pada nathan.
Dan nathan memakainya. dalam hati,..
"Trimakasih saga, lo sudah mau bantu gue disaat gue membutuhkan pertolongan itu"."Gue tau lo lagi bohong, nath. Gue gak bodoh, dan gue gak bisa lo bohongin, apa yang terjadi sama lo? Apa yang sedang lo berusaha tutupi?" Ucap batin saga. Ia merasa sahabat nya ini sedang berusaha menyembunyikan sesuatu, sampe dia berbohong pada nya dan yang lain. Tapi saga tidak tau apa itu. Dia akan sabar sampai nathan sendiri yang akan menceritakan nya, jika tidak dia akan menyelidikinya sendiri.
Saga melajutan motor sport type Kawasaki Ninja ZX-25R nya dengan kecepatan sedang, dia tidak mau melaju kencang, seperti dia sendiri di atas motornya, tidak bisa, kali ini dia sedang membawa nathan.
.
"Thanks saga buat semuanya" ucap nathan bertrimakasih pada saga, lo udah mau repot repot nungguin gue dan bahkan lo antar gue pulang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Luka Dan Bahagia 'NATHAN
Teen FictionBagaimanasih, rasanya beranjak remaja yang selalu di support keluarga?! Yang selalu menjadi rumah untuk anak-anak nya pulang, dengerin semua keluh kesah dan selalu memberikan solusi untuk anak-anak nya jikalau ada masalah atau pun kesulitan dalam su...