[9] Bintang & Bunga

430 49 7
                                    

~


Malam telah tiba. Kini suasana ruang makan hanya diisi dengan suara sendok dan piring yang sedang beradu.

Sesekali Indira melirik Raisha, semenjak pulang sekolah tadi ia tidak mengeluarkan sepatah kata apapun kepada mereka. Sementara Ella dan Amanda hanya saling lirik satu sama lain.

"Rai." Raisha yang awalnya makan dengan santai, tiba tiba membanting sendok nya ke piring lalu pergi dari sana karena mendengar Ella memanggilnya.

Mereka yang berada disana tentu saja kaget atas perlakuan Raisha.
"Kalian kenapa sih?" Indira menatap Ella dan Amanda secara bergantian

"Kalian berdua habis ngelakuin sesuatu kan?" lanjut nya

"Engga bangsat!"

Amanda yang mendengar Ella membentak Indira, dengan cepat ia berdiri kemudian menendang Ella hingga tersungkur dari kursi nya, lalu menghampiri nya. "Bahasa lo jaga anjing!"

"Mandaa!" Callie yang melihat perlakuan Amanda pun menghampiri Ella yang sudah meringis kesakitan.

Indira kemudian pergi dari sana, Amanda yang melihat Indira berjalan menuju kamar nya tentu saja ia mengikuti nya.

Sekarang, Lia dan Lyn sedang memperhatikan Callie yang sibuk membantu Ella membersihkan hidungnya yang tak kunjung berhenti mengeluarkan darah.

Setelah Callie membantu Ella membersihkan bekas mimisan nya, tak lama Raisha lewat yang sudah berpakaian rapi.

"mau kemana Rai?" tanya Lia

"harus banget aku jawab?" Raisha kemudian keluar dari rumah dan menutup pintu nya dengan bantingan.

Di luar, sudah ada mobil yang terparkir rapi di halaman rumah Raisha. Bisa di lihat dari luar ada seorang wanita di dalam nya. Raisha pun memasuki mobil tersebut dan duduk di kursi penumpang yang berada di depan.

"mau kemana?" tanya nya

"ke rumah aku" jawab Giselle

"ohh, yaudah, yang penting aku ga di rumah" Giselle pun menyalakan mobil nya, dan pergi dari sana.

Di perjalanan, hanya terdengar suara angin, mesin mobil dan knalpot motor yang mereka lewati. Tak ada yang memulai percakapan satupun, hingga akhirnya Giselle memecah keheningan.

"emang di rumah kenapa?"

"pulang sekolah tadi aku liat Callie sama Ella berantem, trus pas makan malam Ella sama Indira yang berantem, trus Manda marah karna Ella ngebentak si Indira, jadi Manda nendang si Ella tadi, trus kayak nya sekarang si Callie yang marah sama Manda karna udah nendang Ella, trus-"

"tras trus tras trus" potong Giselle

"ihh, aku serius." ia kemudian mencubit  pinggang Giselle

"awss, sakitt" ucap nya sambil mengelus bekas cubitan Raisha

"trus kenapa lagi?" lanjut Giselle

"tadi aku liat kayak nya Ella mimisan" jawab Raisha

"Ella? mimisan? kok aku baru tau"

𝐏𝐀𝐉𝐀𝐌𝐀 𝐃𝐑𝐈𝐕𝐄 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang