~ㅤ
"Jangan jangan..."
"Jangan jangan apa, anj!" Semua orang kini menatap ke arah Ella menunggu jawaban dari mulutnya keluar.
"Raisha hilang," jawab Ella sambil memperlihatkan cengirannya.
Mendengar jawaban Ella, Callie dengan cepat melemparkan bantal ke wajah Ella, Amanda yang langsung menimpa badan Ella dengan badan nya sendiri, membuat Ella menjerit kesakitan, "Manda! sakit bangsat, kayak badan lo ringan aja, anj"
Callie yang melihat Ella sedang kesakitan itu tertawa kemudian ikut menimpa Ella, Lia dan Lyn yang melihat mereka pun hanya bisa beristighfar dengan kelakuan mereka.
"Woi! Ini bukan waktu nya bercanda, ya!" Indira yang sama sekali tidak sanggup dengan kelakuan kekanak kanakan mereka itu hanya bisa keluar dari kamar Raisha. Bisa bisa nya mereka bercanda di saat seperti ini
ㅤ***
ㅤ
Di sisi lain terlihat Raisha yang sedang tertidur di sebelah seseorang.
Seseorang? siapa dia?
Orang tersebut sedang mengelus elus kepala Raisha, yang membuat Raisha dapat tertidur dengan nyenyak. Senyaman itu kah Raii?Tak lama kemudian Raisha terbangun dari tidurnya dan langsung mendapatkan senyuman dari orang tersebut, Raisha pun membalas senyumannya.
Tunggu tunggu Raisha ngebalas senyum nya? mereka saling kenal?"Udah bangun?" Raisha menjawab pertanyaan tersebut dengan anggukan.
"Makan dulu yuk, Kamu pasti lapar."
Apa? aku kamu?Mereka pun beranjak dari kasur menuju dapur, sesampainya di dapur orang tersebut menyiapkan makanan yang akan mereka makan.
"Kamu masak sendiri, ya?" Tanya Raisha
"Iyaa, kenapa ga enak? "
"Enak kok, udah lama ya aku baru makan masakan kamu lagi."
"Sekarang di rumah siapa yang masak?"
"Kalau ga Indira ya Ci Lyn, tapi masakan Ci Lyn kadang keasinan, kalau Indira dia malah lupa ngasih garam."
Mendengar curhatan sang adik, wanita tersebut pun tertawa.
adik?"Kenapa ga kamu aja yang masak kalau gitu?" lanjutnya di sela sela tawanya
"Kalau gitu mending mereka aja deh yang masak, daripada dapurnya kebakar" jawab Raisha sambil tertawa.
Tak terasa dengan obrolan mereka, makan malam mereka pun telah selesai, Raisha kini membereskan meja makan, orang tersebut mencuci piring piring yang kotor bekas mereka makan
Setelah mereka selesai dengan aktivitas nya masing-masing, mereka pun beristirahat di ruang keluarga sambil menonton siaran TV. Suasana menjadi hening, Raisha yang sibuk dengan TV di depannya, wanita tersebut sibuk dengan ponselnya.
"Kamu tinggal sendiri ya?" karena merasa canggung dengan situasi tersebut Raisha pun membuka percakapan antara mereka.
"Iya." jawabnya tanpa melihat ke Raisha
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐏𝐀𝐉𝐀𝐌𝐀 𝐃𝐑𝐈𝐕𝐄 [END]
Misteri / Thriller"Pilih peluru yang menurut kamu itu palsu." - "Bohong!! Kamu bohong, Gracia!" ㅤ 𝐏𝐀𝐉𝐀𝐌𝐀 𝐃𝐑𝐈𝐕𝐄 -Gen 10 ©febyyAL