Assalamu'alaikum annyeonghaseo guys🥳🥰
Apa kabarnya nih? Komen ya🤗
Oiya, gimana puasa hari ini? Udah ada yang bolong belum? Sok di komen🤪☺
Buat kalian yang puasa semangat terus ya, pantang bolong sebelum ada tamu bulanan😁😅
Mau ngucapin terimakasih juga buat kalian yg selalu dukung cerita gue, ngasih apresiasi yg bikin gue makin semangat untuk terus berkarya🥺😊
Thanks for your attention yeoleobuunn😍😘
Typo tandai aja okay🤗
Jangan lupa vote, comment and share😎😚
Thankyou❤
¶¶ 20• KETUBAN PECAH? ¶¶
🍂
🍂
🍂
Selamat membaca❤
Mansion Alaska.
Ivan menggendong Nata. Gadis itu tertidur setelah asyik bercerita sepanjang jalan.
"Assalamu'alaikum."
"Wa'alaikumsalam." Seseorang menjawab salam Ivan.
"NATAAAA!"
Ivan menatap malas Mamanya. Bisa-bisanya wanita itu malah berteriak!
"Ma..."
Tiara nyengir. Tak lama, wanita itu malah protes. "Lho! Nata kok malah tidur?"
"Ngantuk." Ivan menjawab singkat.
"Yah. Padahal Mama kangen banget sama calon mantu Mama, pengen ngobrol bareng." Tutur Tiara dengan ekspresi sedih.
Ia sudah menunggu momen untuk mengobrol berdua bersama calon mantu nya. Eh, yang di tunggu malah menyelam di mimpinya.
"Nanti aja kalau udah bangun." Ivan memasuki lift menuju kamarnya.
Mau tak mau Tiara mengangguk. "Kamarnya udah Mama siapin."
"Nata tidur di kamar Argan." Ivan tersenyum miring.
"HEH! JANGAN MACAM-MACAM KAMU YAH!"
"Satu macam doang." Ivan tertawa sebelum akhirnya pintu lift tertutup.
Sampai di kamarnya, Ivan dengan perlahan menidurkan Nata di kasur king size nya. Tak lupa, lelaki itu juga menyelimuti Nata sampai ke leher.
"Cantik."
Entah sejak kapan, Ivan mulai jatuh pada pesona Nata. Ivan merasa dirinya mulai menaruh hati pada Nata. Ivan tidak ingin kehilangan Nata apapun yang terjadi.
Apakah di hati Ivan sudah tumbuh benih-benih cinta untuk Nata?
Ya, sebut saja seperti itu.
Cup
KAMU SEDANG MEMBACA
IVAN, the best YOUNG Papa!
Teen FictionIvander Argantara Alaska, lelaki yang terkenal dingin tak tersentuh, memiliki wajah begitu rupawan namun tanpa ekspresi, berbicara seperlunya saja, karena menurutnya mengeluarkan banyak kata itu membuang waktu, memiliki bola mata berwarna hitam lega...