"Ada yang bisa saya bantu pak?" Tanya admin
"Saya leo yang pesan gadis perawan kemarin." Balas nya.
"Oh iya. Mari pak ikut saya menjumpai boss saya dulu." Ucap admin.
*****
"Tolong panggilkan queen kesini put." Ucapku
Putri pun membawakan queen masuk ke dalam ruanganku dengan menggunakan tank top dan celana pendek yang telah kusiapkan untuknya.
"Wah... bagus juga gadismu ini. Aku akan kehabisan uang untuk dipuaskannya." Ucap leo.
"Silahkan pak. Sesuai kesepakatan, 2 jam untuk gadis dan kamar vip dengan total 15 + 2juta sebagai tip untuknya.
Putri langsung menguruskan administrasi leo segera dan mengarahkan mereka ke kamar vip.
"Silahkan tuan. Selamat ngentot. Queen puaskan pelayan kita dan jangan mengecewakan." Ucap putri adminku.
Aku yang sudah memasangkan cctv tersembunyi di berbagai sudut di ruangan vip, menonton aksi mereka di kamar sambil menikmati teh di ruanganku.
"Kamu sudah siap queen?" Tanya leo.
"Sudah tuan. Ambilah mahkotaku ini." Ucap queen.
"Jangan panggil tuan. Panggil aku sayang." Ucap leo.
"Iya sayang." Balas queen.Leo dengan cekatan langsung menelanjangi queen dan langsung berlutut di depan memek queen.
Slurrrppp slurrrppp
Jilatan leo di memek putri sangat liar.
Queen yang sambil berdiri menjambak pelan dan mendongak kepala leo dalam ke memek nya.
Queen mengerang dan tak berdaya dengan jilatan dan isapan itu sampai memeknya basah."Queen. Gantian puasin aku. Sepong kontolku sayang." Ucap leo.
Mmm... ahhhh.... Lebih cepat dong sayang sepongnya ahhhh.... Desah leo
Leo pun memaksa kepala queen maju mundur dan memaksa masuk seluruh kontolnya masuk di dalam mulut
Uhuukkk uhukkkk... queen terbatuk batuk menahan kontol besar itu.
"Cukup sayang. Berbaring lah, aku akan membuka mahkotamu itu." Ucap leo.
Queen pun berbaring perlahan dengan rasa takut yang terlihat di wajahnya.
Saat berbaring, queen menutup matanya takut melihat proses masuknya kontol itu memecahkan perawannya.Leo menggesekkan kontolnya tepat di bibir memek queen.
Dari perlahan hingga cepat digesekkan terus membuat memeknya basah dan tubuh queen mengerang tak berkutik.Ahhh.... Sakitttttt..... STOP!" Teriak queen.
Leo tak menghentikannya.
Dia memompa terus kontol besar itu dan memaksanya sampai masuk sepenuhnya.Queen meneteskan air mata tak tahan dengan perihnya sobekan selaput dara itu.
"Cukup om... ampun, sakit banget ahhhh.... Desahnya memohon berhenti.
"Kamu nikmati aja sayang, bentar lagi sakit itu hilang berubah kenikmatan." Ucap leo.
Semakin cepat leo menyodokkan kontol itu dengan keras.
Ahhhh....mmmm... yessss.... Desah queen.
Crotttt
CrottttSperma leo dibuangkan ke dalam memek queen.
Dia langsung berbaring disamping queen sambil mempelintir puting queen."Enak sayang?" Tanya leo.
"Enak tapi masih perih om. Om kasar banget." Balas queen.
"Gapapa sayang, biar terbiasa." Balas leo."Masih ada waktu sejam lagi menikmatimu. Kamu sudah siap?" Tanya leo
Queen hanya terdiam tidak tau ingin berkata apa.
Sebab itu sudah pekerjaannya dan harus profesional karena sudah dibayar.Queen diarahkan dalam posisi menungging.
Leo mengobok obo memek itu dengan kontolnya sangat kasar.Queen tak habis teriak mendesah dengan suara imutnya.
Leo menarik rambutnya sambil meremas tetek queen sangat kasar.
Oohhh... ampun.... Ahhhh... mmmmm... desah queen.
Crottt
CrotttLeo kembali menembakkan spermanya di dalam lubang pepek queen.
Leo sudah puas untuk 2 rondenya, kasihan juga queen baru pertama kali.
Queen berbaring lemas dan leo meninggalkan cupangan di leher queen sebagai ucapan terima kasih dan keluar dari kamar itu.
"Bagaimana pak? Apakah anda puas?" Ucap jesica.
"Saya puas. Minggu depan saya booking gadis itu lagi. Pastikan dia kuat berjam jam dan bdsm denganku. Aku minta sediakan pengikat dll. Aku akan bayar mahal untuk nya." Ucap leo"Baik. Saya akan list nama anda untuk minggu depan." Balas jesica.
Leo pun meninggalkan rumah sex itu mengarah ke aventador putih miliknya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
RUMAH EKSEKUSI (21+)
Подростковая литератураRumah eksekusi adalah sebuah bangunan tempat sex untuk meraup mata pencaharian pemilik dan para pelacur.