Hilangnya Perawan Jesica

9.3K 42 0
                                    

"Aku datang baby." Ucap john masuk ke ruangan jesica dan membuka seluruh pakaiannya.

"Jangan disini john. Di kamar." Ucap jesica.
"Disini aja. Aku sudah tidak sabar dengan perawanmu." Ucap john.

John meraih jesica dan mencipoknya sangat liar.
Jesica menyambut dengan lancar.
Sambil john membuka pakaian jesica satu per satu dan tampaklah tubuh mulusnya memperlihatkan toket bulat puting pink dan memek tembem tak berjembut itu.

Sungguh pemandangan yang sangat indah pikir john dalam hati sambil tangannya meremas tetek itu.

Satu jari john sudah meluncur menggesek gesek memek jesica diselah cipokan itu.

John menggendong jesica ke sofa panjang dan membentuk gaya 69

John melumat memek itu dengan lidahnya sementara jesica menyepong kontol itu perlahan untuk pengalaman pertamanya.

Jesica sudah sangat lelah menyepong, sementara john sangat suka posisi itu. Hampir 30menit mereka melakukannya.

"Menungginglah sayang. Aku akan memberikanmu kejutan." Ucap john

Tibalah saatnya perawan jesica akan lepas hari ini juga.

Ahhhh... fuck.... Sakit banget anjing.... Desah jesica sangat keras.

Saat kepala kontol itu sudah masuk, john memompa sampai dalam sangat keras.

Ahhhh... ampun john... ohhh yess....desah jesica menyucurkan air mata menahan sakit di memeknya.

John yang tak peduli terus menghantam memek itu dengan keras.

Ampunn john.... Ouhhh... plisss babe... desah jesica

"Tahan sayang. Sbeentar lagi akan nikmat." Ucap john.

Crotttt
Sperma john tumpah di dalam memek jesica.

"Kita lanjut lagi babe." Ucap john.
"Iyahh... waktumu satu jam lagi john." Ucap jesica

John yang mendengar itu, langsung menggendong tubuh mungil jesica dan memasukkan kontolnya.

Dengan kencang dihantam memek itu dalam posisi menggendong.

Kontol itu penuh masuk di dalam memeknya.

Ahhhh... ahhhh... ampun.... Mmmm.... Desah jesica tak hentinya.

Jesica pun mengeluarkan cairan banyak dari memeknya itu tanpa dihentikan john melanjutkan ngentot itu.

Crotttt crotttt

John kembali keluar dan menumpahkan di mulut jesica dan memaksa untuk menelan dan melahap kontolnya.

"Cukup john. Waktumu habis." Ucap jesica
"Bisakah tambah sedikit lagi sayang?" Ucap john.
"Tidak bisa john sesuai kesepakatan." Balas jesica

John memberikan tawaran untuk keluar sekali lagi dengan uang 20 juta.
Namun jesica menolak karna memeknya sangat perih dirasa.

"Kalau kamu mau simpan nomorku kita buat kesepakatan malam ini via WA." Ucap jesica
"Baiklah. Terima kasih service nya." Ucap john sambil kembali ke mobilnya untuk pulang.

Dalam ketelanjangan dan jwsica berpikir dalam hati menyesal akan kegiatan itu. Namun karna uang yang banyak itu, dia merelakan perawannya hanya dalam 2 jam saja.

RUMAH EKSEKUSI (21+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang