Pelanggan Pertama

15.6K 54 0
                                    

"Silahkan kak. Ada yang bisa saya bantu?" Tanya adminku
"Pesan kamar kak. Sebelumnya udah booking online." Ucap pelanggan.

"Atas nama kevin ya kak. Silahkan kak. Ini ada voucher buat pelanggan pertama ya kak. Kakak bisa kesini lagi besok gratis main 2 jam." Ucap admin.

"Terima kasih." Ucap kevin.
"Sama sama kak. Selamat ngentot pasangan." Ucap admin sebagai salam di rumah sex ini.

Ahhh.... Ahhhh.... Mmm... ahhh... terdengar suara desahan.

Aku yang baru saja turun dari lantai atas mengecek kebersihan kamar, tiba tiba mendengar suara desahan itu sangat keras.

"Itu pelanggan udah lama main put?" Tanyaku ke admin.
"Hm baru aja masuk kamar bu." Balas nya.

"Gila itu cowo, baru masuk udah langsung celup kontol aja. Gak ada foreplay." Ucap ku.

"Bu, kalau saya pikir ada yang kurang sama rumah ini."
"Apa itu put?" Tanya ku.

"Ibu gak cukup hanya sewain rumah. Mungkin kalau ditambah pelacurnya bisa lebih rame lagi kaya di film film itu." Ucap nya.

"Hmmm... bener juga ya put. Kamu urus aja put. Nanti biar saya bagian seleksi ya." Ucapku.
"Baik, siap bu." Balas nya.

Pelanggan pertama tadi pun keluar dari kamar dan menemui kasir untuk mengembalikan kunci.

"Gimana kak, puas dengan fasilitasnya?" Tanya putri.
"Puas kak. Liat aja pacar saya udah lemes banget." Balas nya.

Mereka pun pergi dengan menggendong cewenya karna lemas dan kakinya gemetaran.
Ku cek kamar itu ternyata sudah banyak air bercucuran.
Tampaknya si cowo itu memaksa cewenya squirting berkali kali.
Huffttt.... Enak banget mereka ngentot.

RUMAH EKSEKUSI (21+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang