Jesica yang saat ini sudah bersama keluarga john berkumpul. Mereka langsung melakukan tunangan saat kedua orangtua john setuju dengan hubungan mereka.
Mereka menggelar tunangan dengan sederhana saja, karna bagi mereka itu tidak penting, yang terpenting adalah bagaimana anaknya bahagia setelah melakukan pernikahan.
"Jesica, saat sudah menikah nanti, jadilah istri yang patuh pada john. Kamu harus bisa penuhi permintaan dia apalagi kebutuhan seks nya. Papa mertua kamu juga gitu kok minta terus sama mama. Biar suami cari nafkah, istri menyegarkan suami di kasur aja." Ucap mama john sambil bercanda.
"Iya tante. Saya siap memenuhi kebutuhan john kapanpun." Balas jesica.
"Jangan panggil tante lagi. Panggil saya mami." Ucap mama john.
"Cieee udah mau nikah aja nih. Bakal punya dedek bayi." Ucap adik john
"Dedek... urusan orang dewasa jangan ikutan." Ucap john mengelus kepala adiknya.
"Kan udah ngelakuin hubungan orang dewasa sama kakak." Bisik adiknya ke telinga john.
John pun hanya membalas dengan cubitan kecil pada adiknya. Tak mau membalas ucapan itu takut ketahuan oleh papa mama mereka.
"Ma, acara nikahnya minggu depan bisa disiapkan?" Tanya john.
"Tenang aja nak. Semua udah di handle kok. Sekalian kamar untuk malam pertama kalian udah disiapin hihi." Ucap mama john."Ih mama ada ada aja." Balas john.
"Iya dong. Jesica harus cepat diperawanin biar mama cepat dapat cucu. Iyakan jes?" Ucap mama john.
"Hihihi iya mami." Balas jesica.
"Perawannya udah dicicil tinggal cucunya doang." Bisik john ke telinga jesica.
"Sayang, jangan berisik ntar ketahuan." Balas jesica.
Kami pun lanjut makan sambil merencanakan apa saja yang akan diperlukan untuk pernihakan nanti.
Mama dan papa sungguh mengurus acara ini.
Mereka saat antusias menyambut calon istri john apalagi kalau jesica sudah memberikan mereka cucu nanti.Mama john pun meminta jesica agar tidur dengan john saja karena sudah tunangan dan dianggap sah sah saja. Lebih cepat mainnya lebih cepat cucunya begitu gurau mama john pada mereka yang membuat jesica selalu salting.
KAMU SEDANG MEMBACA
RUMAH EKSEKUSI (21+)
Teen FictionRumah eksekusi adalah sebuah bangunan tempat sex untuk meraup mata pencaharian pemilik dan para pelacur.