BDSM

14.5K 47 0
                                    

"Silahkan masuk." Ucap queen yang sudah menunggu di ranjang.

Leo masuk dan langsung mengarah ke quenn sangat dekat.
Leo menelanjangi queen dengan merobek pakaiannya.
Queen yang terkejut tersontak akan tindakan oleh leo.

"Ayo sayang ikut denganku." Ucap leo menarik queen menuju tiang berantai di depan sofa.

Leo mengikatkan kedua tangan queen di atas pada tiang dengan posisi berlutut.

Leo bergegas melerai seluruh pakainnya dan tampaklah kontol besar berada di depan mulut queen.

Urrgghhhh urrgghhhh.....
suara kontol leo yang keluar masuk mulut queen sangat keras hingga ke tenggorokannya.

Wajah queen memerah dan keluar air mata karna hentakan kontol leo yang keras.
Sambil leo menampar kedua belahan dada queen.

Hampir satu menit queen menahan kontol leo yang tak keluar sebentarpun dari mulutnya.
Queen kesulitan mengambil nafas, sementara leo kenikmatan saat kontolnya menyentuh tenggorokan queen dalam waktu lama.

Ahhhh... uhukkk uhukkk.... Queen terbatuk dan terengah menarik nafasnya.

"Cukup tuan. Aku tidak kuat... ahh...." Ucap queen.

"Ini baru pembukaan sayang. Nikmatin saja. Aku bebas menikmatimu dalam 12 jam ini." Ucap leo.

"Hah? Kenapa bisa selama itu?" Tanya queen terkejut.

"Bossmu menawarkanku waktu 12jam pelayananmu dengan bayaran 45jt dan tip untukmu 5jt. Bukankah itu harga yang mahal cantik?" Ucap leo.

Queen hanya terdiam dan tidak tau ingin berkata apa. Sebab masih permulaan saja dia sudah ampun. Padahal ini baru sex keduanya setelah pecah perawan oleh lelaki yang sama.

Urrgghhh.... Urrgghhhh.... Suara kontol leo kembali maju mundur di mulut queen dengan kencang.

Tak lama, leo pun....
Crottttt

Sperma itu tertampung di dalam mulut queen.

"Telan sayang."
Ucap leo.

"Hmmm..." queen menggeleng kepalanya menandakan tidak mau.

"TELAN ITU PELACUR! SUDAH KUBAYAR MAHAL KAMU MENGELUH!" Gertak leo.

Queen pun yang ketakutan langsung menelan sperma itu dengan lahap dan wajah yang keasinan.

"Begitu dong. Jangan membuatku marah sayang. Puaskan aku saja." Ucap leo mendinginkan suasana.

"Maaf tuan. Aku belum berpengalaman. Belum sehebat yang tuan pikir untuk menerima serangan kontol anda." Ucap queen dengan sedih.

"Panggil aku sayang. Maafkan aku. Ikutlah fantasi bermainku. Kamu akan belajar untuk itu. Akan ada banyak uang untukmu selama melayaniku." Ucap leo

"Iya sayang lakukanlah." Ucap queen.

Leo mendirikan queen dan kedua jarinya dipaksa masuk ke dalam memeknya yang sangat sempit itu.

Dikocokkan dengan kuat dan kencang..

Mmmm.... Ahhhh.... Sayang.... Desah queen

"Teruslah mendesah sayang. Aku suka itu." Ucap leo

Ahhh... enak sayang... kencangkan lagi... ahhh... desah queen tak berhentj.

Queen pun squirting dan mengeluarkan banyak sekali air.
Tubuhnya seperti orang kejang dan bola matanya merem melek ke atas.

"Kamu udah siap mulai permainannya sayang?" Tanya leo
"Silahkan sayang. Aku siap melahap kontolmu." Ucap queen.

Plokk plokkk plokk
Suara hentakan kontol besar leo menghantam memek queen sangat keras sampai mentok.

Ahhhh.... Ampun.... Oohhhh sayang.... Desah queen tak karuan.

Sambil meremas dan memelintir puting queen sangat kuat, seluruh tubuh queen merasakan rangsangan yang hebat.

Leo mengulum leher queen dan meninggalkan bekas di sekujur lehernya.

RUMAH EKSEKUSI (21+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang