Setelah selesai dengan acara pernikahan, john dan jesica masuk ke kamar yang sudah disiapkan mamanya sebelumnya.
(Cerita untuk pernihakan di skip aja ya, karna keluarga john tidak begitu antusias dengan sebuah acara)
John dan jesica pun mandi bersama di bath up itu sangat lama sambil beristirahat.
Tanpa sadar kontol john sudah masuk ke dalam memek jesica saat di bath up.Ahhh.... Mmmmm.... Desah jesica.
John menggoyangkan pantat jesica untuk memompa kontolnya.
"Begini juga enak sayang." Ucap john merasakan ngewe di bath up.
Sambil diremas dan dipelintir puting jesica, peperangan kelamin mereka masih berlanjut dan menambah kecepatan.
Ahhhh ahhhh ahhhh.... Desah john saat spermanya crott di dalam memek jesica.
"Ohhh enak banget sayang. 'Memek kamu masih aja sempit banget." Ucap john
"Iya sayang kontol kamu juga semakin perkasa untuk memainkan memekku." Balas jesica.
Hanya sebentar saja mereka ngentot dan langsung bergegas ke kasur untuk tidur.
Mereka cukup kelelahan malam ini.
Apalagi malam malam sebelumnya mereka juga ngentot dan habis energi.
Terpenting sperma itu sudah hinggap di memek jesica dan tinggal menunggu waktu saja dia akan hamil atau tidak.Bahkan saat tidur pun kontol john masih mengginggap di memek jesica.
Bibir mereka saling merekat dan buah dadanya melekat di dada john.John dan jesica lupa mengunci pintu dan tiba tiba dibuka oleh adiknya saat mereka sudah terlelap dalam posisi itu.
"Wah enak banget mereka. Coba aku gak telat, pasti udah ikutan." Ucap adik john dalam hati.
*****
"Maaa... kakak dan kak jesica ngapain sih di kamar, tadi aku lihat tidur telanjang dan masa anu nya lengket gitu." Ucap adik john pura pura tidak tau
"Bagus dong. Bentar lagi mama punya cucu. Adek jangan liat lagi. Itu urusan orang dewasa ya" balas mama nya
"Iya ma." Balas adik john
TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA ALL...
Ceritanya sampai disini ya. Nanti bakal ada cerita baru lagi. Jangan lupa di vote dan komen..SEE YOUUUU
KAMU SEDANG MEMBACA
RUMAH EKSEKUSI (21+)
Novela JuvenilRumah eksekusi adalah sebuah bangunan tempat sex untuk meraup mata pencaharian pemilik dan para pelacur.