Kedatangan Jesica

5.7K 28 0
                                    

"Malam ini main di rumahku. Aku berikan kamu tawaran 20jt per jam nya." Chat john.

"Hanya segitu saja?" Tanya jesica
"Kamu sudah tidak perawan lagi jes, tidak semahal yang kamu pikir." Ucap john.

Jesica pun terpikir ada betulnha yang dikatakan john. Namun daripada tidak sama sekali, jesica pun deal. Akan tetapi harus diantar jemput ke rumahnya saat melayani.

Jesica yang menggunakan sport bra dan celana di atas paha berangkat dengan jemputan mobil john. Dikawal oleh bodyguard john juga.

Saat sampai, pembantu john mengiring jesica ke kolam renang dimana posisi john sedang berenang telanjang bulat disana.

Saat melewati ruang tamu, jesica melihat gadis seperti seumuran dengannya dan juga cantik sedang duduk menonton tv dengan bra dan Cd nya.

Jesica heran siapakah gadis itu, apakah dia pelacur john atau adiknya.

"Selamat datang pelacurku. Kemarilah." Ucap john.
"Buang kata kata itu john. Jangan merendahkanku." Ucap jesica.

"Bukankah kamu pelacurku jes, yang menjual perawan dengan harga fantastis?" Ucap john.

Jesica tidak membalas kata kata itu dan duduk di pangkuan john.
Dapat dirasakan kontol john tegang di bawah sana.

John mengendus leher jesica dan mengulumnya.
Dibuka bra jesica dan memelintir puting itu.
Tubuh jesica menggeliat merasakan permainan john.

Dalam posisi sebelumnya, john membuka celana jesica dan mencolok memek itu dengan 1 jarinya.
Masih sempit dan sulit dimasukkan 2 jari.

Ahhhh...'mmmmmm... desah jesica.

"Siapakah gadis di ruang tamu itu john? Ahhh....mmmm" tanya jesica sambil mendesah.

"Itu adikku. Dia biasa melayaniku di pagi hari." Ucap john.

"Turun dariku jes, sepong sekarang juga." Ucap john.

"Tuan muda... tuan muda.." ucap pembantu dengan tiba tiba.
"Ada apa bi?" Tanya john saat jesica melanjutkan sepongan itu.

"Tuan dan nyonya udah pulang." Ucap bibi.
"Oke makasih bi." Balas john.

"Cepatkan sepongan itu jes, aku mau keluar secepatnya."

Ahhhh...mmmm... fuck... yasss.... Desah john

Crottt
Crottt
Sperma itu ditelan jesica sampai habis.

John mengajak jesica masuk ke dalam kolam dalam keadaan telanjang agar tidak ketahuan.

"Siapa itu nak?" Tanya mama john.
"Pacar baru john ma." Balas john.

"Wahh... cantik banget ya. Yaudah lanjut jangan kemaleman berenangnya." Ucap mama john.

Siapa juga yang berenang, ini mah terhalang ngentot, ucap john dalam hati.

John pun memilih menyudahi permainan itu dengan perjanjian dilanjutkan besok dan jesica pun deal.

Saat akan pulang, mama john menahan jesica dan menawarkan tidur di rumahnya. Ada 1 kamar tamu kosong disana. Jesica pun acc saja karena juga sudah larut malam.

RUMAH EKSEKUSI (21+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang