Namaku jesica. Aku gadis perawan berumur 21 tahun yang sudah menjadi yatim piatu semenjak umur 18 tahun. Masih beruntung hidupku ketika orangtua mewariskan banyak harta sebelum pergi dari dunia ini. Namun, jika tidak diputar, maka harta ini akan habis secepatnya.
Salah satu warisan papaku adalah rumah kos executive berisi 10 kamar.
Sekarang kos itu kosong karna kampus tidak ada yang mengelolanya.
Berulang kali kucari informasi lewat internet tentang usaha apa yang bagus selain menyewakan sebagai rumah kos. Karena menurutku perputaran uangnya sangat lambat.Nahhh... ini bagus....
Menjadikan rumah ini untuk disewa sebagai tempat silaturahmi kelamin.Rumah ini di desain agar tidak terlalu dekat dengan jalan kota dan menurutku tidak akan kelihatan seperti rumah sex.
Langsung saja kuurus semuanya agar dapat segera dibuka.
Mulai dari merias kamar, administrasi, keamanan dll.Beberapa alat pendukung sex kusediakan di setiap kamar, seperti alat perangsang, alat bantu sex, rantai dll bagi siapa saja ingin merasakan sensasi BDSM hehe.
Target utamaku adalah anak kuliahan, dimana kampus tidak begitu jauh dari sini.
Karna aku yakin anak kuliahan jaman sekarang hobynya kalau gak main" ya ngentot hehe.
Lagipula, sulit untuk melakukan sex di kos kosan karna pemilik kos yang sangat ketat disini.Minggu depan merupakan hari pertama aku buka rumah ini dan sudah kusebarkan berbagai postingan di media sosial.
KAMU SEDANG MEMBACA
RUMAH EKSEKUSI (21+)
Підліткова літератураRumah eksekusi adalah sebuah bangunan tempat sex untuk meraup mata pencaharian pemilik dan para pelacur.