Gesyyy balik lagi nihhh.
Huaaa maafin up agak lama,di tempat aku kerja lagi ada Bazar cinta,jadi kerja sehari full selama tiga hari.🙏
Jadi maafin baru up lagi.
Tandai kalau ada typo!!!
*
*
*
*
*
*
*"Mencintaimu bukanlah kehendakku namun rasa itu hadir begitu saja tanpa ku pinta, aku sadar bukan hanya diriku saja yang berhak atasmu, masih ada surga lain yang perlu kau bangun."
>>>Aqila Baqiya Bayyan<<<
~Dua Surga Untuk Gus Aqil~
By Dhea Farakhunnisa
****
"ZHAFIRA."
"AQILA."
Aqila dan Fira yang sedang berada di atas pohon pun langsung menatap ke bawah yang mendapati Gus Aqil dan juga Gus Fadlan yang menatap ke arah mereka dengan tatapan yang mematikan,apalagi tatapan Gus Fadlan pada Fira membuat gadis itu merinding seketika.
Sedangkan Gus Aqil langsung menarik lengan gamis Aqila agar gadis itu berdiri di sampingnya.
Aqila langsung tergelak dan terdiam beberapa saat.
"Kamu kalau mau Mangga bilang ke saya jangan ambil sendiri, kalau jatuh saya yang repot ,"omel Gus Aqil pada Aqila membuat gadis itu diam dan menatap ke arah lain, dia bingung harus menjawab apa.
Mau mengelak tapi dia tahu kalau dirinya yang salah, mana mungkin Aqila melawan dan membela diri yang ada malah semakin terpojok.
"Dan kamu Halwa kenapa tidak menasehati Aqila, jika Aqila tiba-tiba jatuh bagaimana,"kata Gus Aqil kepada Ning Halwa yang berdiri tidak jauh dari tempatnya berdiri.
Ning Halwa hanya menunduk dan tidak berani menjawab, melihat Gus Aqil yang mengomeli Ning Halwa membuat Aqila langsung angkat bicara.
"Ka Aqil jangan bentak Mba Halwa dia nggak salah Aqila sendiri yang minta pengen ngambil buah itu sendiri sama mba Fira,"ujar Aqila membela Ning Halwa, dia tidak mau orang yang tidak bersalah malah di salahkan.
"BISA TIDAK SEHARI TIDAK MEMBUAT ULAH FIRA INI BUKAN DI PESANTREN KAKEK KAMU ATAU PESANTREN ABI SAYA . JANGAN BIKIN SAYA MALU DENGAN KELAKUAN KAMU."
KAMU SEDANG MEMBACA
DUA SURGA UNTUK GUS AQIL
Romance∆\|CERITA KE-3 ∆ |Tahap revisi jadi part di hapus untuk sementara dan setiap Minggu akan update| ⚠️ |SEQUEL HIDAYAH CINTA UNTUK ZHAFIRA| •Kisah sepupunya Gus Fadlan. ∆ Deskripsi Setiap rumah tangga pasti mempunyai ujiannya masing-masing,entah dari...