votment nya thanks♡
••••
Iya gaes jadi pernikahan Nana sama Nono itu hasil perjodohan, tapi disini Nana umur nya masih muda banget buat nikah, masih 16 tahun, coba bayangin aja.
dan lebih nya lagi, Jeno kelepasan, udah abis Jeno dimarahin sama ibu mertuanya Jaemin hamil duluan sebelum lulus sekolah, jadi nyesel dah tuh nikahin Jaemin sama Jeno pas Jaemin nya belum lulus sekolah.
"bunda," panggil Jaemin dari balik pintu.
Jaemin sekarang lagi di rumah bunda nya, Jeno harus dapet hukuman dulu gak boleh nemuin Jaemin selama 1 bulan, mampus dah tuh Jeno, dan sekarang juga usia kandungan Jaemin udah masuk bulan ke tiga.
"mhm? kenapa Nana sayang? sini masuk," titah sang bunda.
Jaemin langsung masuk ke kamar bunda nya dan meluk bunda nya erat banget, kaya ketakutan gitu.
"Nana kenapa hey?"
"hiks.. Nana takut nanti ngelahirin bun.. pasti sakit banget ya rasanya? Nana sering liat di google," isak Jaemin sembari mengeratkan pelukannya.
"iya sayang, rasanya sakit, tapi kalo dede bayi nya udah keluar, rasa sakit nya bakal terganti sama kebahagiaan, udah ya jangan nangis, cup cup cup," sang bunda mengelus pelan tengkuk leher Jaemin sembari mengecupi Jaemin.
"Nana kangen mas Jeno," celetuk Jaemin.
bunda nya diem aja pas Jaemin bilang kangen Jeno, emang salah juga si misahin bumil dari suami nya itu, tapi mau gimana lagi, bunda nya udah kesel banget sama Jeno, dibilang jangan hamilin nana dulu sebelum dia lulus sekolah, eh malah lupa pake pengaman emang bener bener si Jeno.
"Nana mau ketemu Jeno?" tanya sang bunda.
"mau bunda.. boleh? nana kangen banget sama mas Jeno," ungkap Jaemin sembari mengelusi perut ratanya itu, "dede bayi juga kangen ayah nya, boleh ya bun?" Jaemin menatap mata bunda nya itu dengan tatapan sendu nya.
mana tega Winwin ngeliat anaknya melas gini, dia pun lebih milih nganter Jaemin ke rumah Jeno, silat liat rumah nya acak acakan banget, kek nya tuh si Jeno frustasi ditinggal istri kesayangannya.
walaupun pernikahan ini hasil perjodohan, tapi Jeno itu cinta mati banget sama Jaemin, dia itu gak mau banget kehilangan Jaemin, apalagi waktu dia di kasih hukuman dia udah langsung mohon mohon kasih hukuman lain, dia gak bisa pisah sama istrinya, apalagi kan istrinya itu lagi hamil muda.
"MAS JENO!!" teriak Jaemin sambil lari nyamperin Jeno.
"hey Nana, jangan larii.." Jeno langsung meluk Jaemin dengan erat banget kek gak mau kehilangan and lepas.
"hiks, Nana kangen mas Jeno.. Nana gamau jauh jauh dari mas Jeno." ungkap Jaemin sembari terisak di dada bidang punya suami nya itu.
"karena ini permintaan Jaemin sendiri, jadi bunda milih anterin Jaemin pulang, jagain Jaemin baik baik, bunda percaya sama kamu, bunda pulang dulu,"
"makasih bun.."
Jaemin masih terisak setelah sang bunda pergi pulang ke rumah nya, dia begitu merindukan suaminya, pelukan hangat nya. iya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Male birth scene | NoMin
Fanficcuma one-shot buat pengisi gabut author disaat pikiran lagi buntu! ⚠BIG NO SEBAR LUASKAN CERITA AUTHOR KE TIKTOK! ⚠yang pastinya M-PREG, BXB ⚠Male-birth scene / persalinan normal-! ⚠one-shot ini isinya mpreg semua! ⚠ missgendering √ ini one-shot...