votment nya kaka kaka.
1.8k kata.•••
Na Jaemin. Ah ralat.. Lee Jaemin, dia adalah istri dari seorang idol bernama Lee Jeno. sungguh sebuah mimpi bagi Jaemin bisa menikahinya.
apalagi sekarang ini, Jaemin sangat senang karena baru saja dia memeriksa ke dokter bahwa dirinya sedang hamil. Hah~ rasanya lengkap sekali bisa memberikan Jeno anak, pasti Jeno akan senang mendengar kabar ini.
Jaemin menunggu Jeno pulang karena hari ini Jeno mendadak ada konser. Jaemin setia menunggu Jeno di ruang TV sembari memakan camilan nya, dia tidak bisa makan nasi, karena mual di perutnya itu sangat menyiksanya, hingga tidak mau makan.
cklek!
Jaemin menoleh ke arah pintu, iya Lee Jeno. dia pulang dengan senyum di sudut bibir nya itu, Jaemin kembali memberi senyuman lalu segera menghampiri Jeno.
"Jeno aku punya kejutan buat kamu." ucap Jaemin membuat Jeno mengerutkan keningnya menatap Jaemin dengan tatapan penasarannya.
"apa itu?" tanya Jeno.
"buka deh." Jaemin memberikan sebuah kotak kecil dengan pita biru di atas nya. Jeno yang sudah penasaran pun langsung membuka kotak tersebut dan isinya.
"kamu hamil?" tanya Jeno memastikan.
Jaemin menganggukkan kepalanya dengan cepat, "iya Jen.. akhirnya yang kita tunggu tunggu.." antusias Jaemin.
Jeno langsung memeluk Jaemin dengan sangat erat. Benar perkiraan Jaemin, Jeno akan sangat senang akan hal ini. "makasih sayang.. makasih.. aku bahagia banget.. jaga kesehatan ya? aku gamau kalo kalian kecapean atau apa, aku gamau terjadi sesuatu yang buruk sama kalian." Jaemin menganggukkan kepalanya untuk mengiyakan ucapan Jeno.
"oh ya Jeno, kamu ada konser lagi kapan?" tanya Jaemin dengan ragu ragu.
"emm, sekitar 1 minggu lagi kenapa?"
"aku boleh ikut gak?" tanya nya.
"ya boleh dong! kamu naik keatas panggung juga boleh malah, sekalian mau ngumumin kabar baik ini." Jaemin tersipu malu.
"jangan berlebihan gitu Jeno.."
"gapapa Na, ini kabar baik banget, semua orang wajib tau!" kekeuh Jeno.
"iya deh iya terserah kamu aja.."
satu minggu kemudian
seperti apa yang Jaemin inginkan, dia ikut konser bersama Jeno, pertama nya itu ada kendala karena agensi Jeno menolak Jaemin untuk ikut konser, apalagi menonton konser. Jaemin itu sedang hamil muda takutnya jika nanti berdasarkan malah pingsan dan membuat keributan.
"ayolah. masa gak kasian sama istri saya si? dia lagi ngidam lohh." mohon Jeno.
"oke baik, tapi Jaemin harus tetep selalu di samping kamu."
"nah gitu dong. oke deal!" Jeno berjabat tangan dengan pak manager nya itu sembari tersenyum senang setelah mendapatkan izin darinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Male birth scene | NoMin
Fanfictioncuma one-shot buat pengisi gabut author disaat pikiran lagi buntu! ⚠BIG NO SEBAR LUASKAN CERITA AUTHOR KE TIKTOK! ⚠yang pastinya M-PREG, BXB ⚠Male-birth scene / persalinan normal-! ⚠one-shot ini isinya mpreg semua! ⚠ missgendering √ ini one-shot...