• Partner toxic

1.9K 44 0
                                    

Pasti tau kan book aku yang judulnya partner toxic? Disini aku mau jadiin adegan Nael lahiran nya jadi lahiran normal, ekhem

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pasti tau kan book aku yang judulnya partner toxic? Disini aku mau jadiin adegan Nael lahiran nya jadi lahiran normal, ekhem. Maaf kalo berbeda dikit, semoga suka.

Btw jangan lupa vote sama komennya guys.

••••

Pagi ini Nael lagi santai santai sama Jendral, kebetulan juga hari ini hari minggu. Kalo Jendral si emang sengaja libur karena kandungan Nael sekarang udah masuk bulan ke 9, udah mendekati lahiran, Jendral gak mau pas nantinya Nael ngerasain kontraksi dia gak ada di rumah. Ya emang kata dokter perkiraan lahirannya masih sekitar 1 mingguan lagi, tapi kan gaada yang tau? Bisa aja tiba tiba Nael kontraksi hari ini, atau besok, gatau juga. Makanya Jendral milih jalan aman aja, dia udah ngambil libur kerja di cafe nya dari 1 hari yang lalu si, baru ini.

"Jen, gua pengen banget makan mielemonilo." ungkap Nael sambil keliatan ngerengek.

"Makan aja si, Na. Kan kita udah nyetok itu." ucap Jendral sambil mindahin channel TV, iya Jendral sama Nael lagi nonton TV di ruang tengah.

"Iyaa, tapi pengen dimasakin sama lo! Ayolah Jen. Mau ya?" pinta Nael sambil natap Jendral dengan tatapan yang sedikit melas.

"Iya iya gua masakin, lo tunggu sini." final Jendral pDa akhirnya.

Nael langsung kegirangan, dia pun segera membenarkan duduknya lalu melanjutkan acara menonton televisinya itu.

Sedangkan Jendral sibuk berkutat di dapur menyiapkan mie yang Nael inginkan. Banyak mau emang bumil yang satu ini, untung aja Jendral sayang, kalo gak sayang udah ditempeleng pala nya.

Setelahs selang beberapa menit, Jendral selesai masak mie nya. Jendral pun langsung ngasih mie yang udah dia masak ke Nael. Nael langsung antusias dan buru buru makan mie nya itu.

"Pelan pelan, gua gak bakal minta, sayang." ujar Jendral setelahnya dia pun mengusap lembut puncak kepala Nael.

"Ehehe, kan laper. Lo mau gak??" tawar Nael pada Jendral.

"Engga ah, gua kenyang. Lo aja makan yang banyak, biar anak kita sehat sehat di dalem." jawab Jendral abis itu senyum manis ke Nael.

Dug.

"Awh-" ringis Nael tiba tiba.

"Kenapa? Sakit perutnya?" tanya Jendral reflek.

"Debay nya nendang!" ungkap Nael antusias.

"Itu kan udah biasa Na.."

"Tapi ini lebih kenceng, Jen."

"Sakit gak?"

"Sakit lah, tapi gapapa! Gua malah seneng. Sksksksk lo gamau denger tendangannya gitu??" tanya Nael sambil lanjutin makannya.

"Mau, tapi abisin makan lo dulu ya." Nael langsung anggukkin kepalanya cepet, dia pun buru buru ngabisin makanannya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 09 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Male birth scene | NoMinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang