votment nya kaka mwah
••••
Jung Jeno adalah anak dari Jung Jaehyun dan Jung Taeyong. Keluarga Jung sudah menjodohkan Jeno sejak kecil dengan Na Jaemin anak dari Na Yuta dan juga Na Winwin.
Pernikahan Jeno sudah berlangsung 6 bulan lama nya, tapi tidak pernah ada rasa cinta di pernikahan itu. hanya Jaemin saja yang mencintai Jeno, tidak dengan Jeno nya.
"sedang apa kau disini?" tanya Jeno saat melihat Jaemin masuk ke dalam kamar nya.
"a-aku hanya ingin menaruh baju mu saja Jeno.. tidak ada yang lain." ungkap Jaemin sembari berjalan menuju lemari Jeno.
"malam ini aku akan lembur, kau tidak usah masak ataupun menungguku." ketus Jeno setelahnya dia keluar dari kamar nya dan membanting pintu kamar membuat Jaemin terkejut.
Jaemin menundukkan kepalanya lalu segera menata pakaian Jeno yang telah dia setrika itu. Setelah selesai Jaemin ke luar dari kamar Jeno lalu segera pergi mandi.
Ternyata benar saja, Jeno pulang sangat larut malam ini. Tapi saat pulang Jeno di hantarkan oleh teman perempuannya, Jaemin sudah biasa karena Jaemin tau Jeno itu sama sekali tidak mencintainya. Rasa sakit di hatinya itu ada, namun dia tidak bisa berbuat apa apa lagi selain sabar menghadapi sikap Jeno dan menunggu keajaiban yang akan datang membuatnya dengan Jeno bersatu selayaknya pasangan suami istri pada umumnya.
Jaemin memapah Jeno hingga sampai di kamar Jeno, Jaemin membantu melepas sepatu, kau kaki, dasi bahkan jas Jeno.
Namun saat Jaemin ingin melepas jas Jeno, tangan Jaemin di tahan oleh Jeno membuat Jaemin tidak bisa bergerak sedikitpun, biarpun Jeno sedang mabuk tapi tenaganya itu sangat kuat.
"sayang.. bercumbu lah denganku malam ini.." racau Jeno sembari membalikkan tubuh nya kini Jaemin yang berada di bawah Jeno.
Jaemin agak terkejut, dia tidak tahu harus berbuat apa, mungkin ini adalah kali pertamanya Jeno akan menyentuhnya setelah 6 bulan menikah.
Dan pada malam itu Jaemin dan Jeno bermain hingga pukul 3 pagi, Jeno tidak tersadar sedangkan Jaemin menyadarinya.
Jika Jeno tahu hal ini, dia pasti akan marah besar.
"hufth.. maafkan aku Jeno.. i love you," lirih Jaemin sembari memejamkan matanya perlahan terlelap dalam tidurnya.
pagi hari tiba Jeno melihat Jaemin di sampingnya dengan tubuh polosnya, Jeno pun segera duduk dan berdiri, menatap heran pada Jaemin apa yang telah terjadi dengannya tadi malam? apakah Jeno dengan Jaemin melakukan hubungan itu? tapi.. bagaimana bisa??
"J-Jeno.." lirih Jaemin saat membuka matanya.
"sedang apa kau disini hah?! keluar!!" usir Jeno.
Karena Jaemin tidak ingin kena pukul lagi, Jaemin memilih untuk keluar lebih dulu sebelum Jeno menariknya kasar nanti.
"apa yang telah aku lakukan pada Jaemin!? kenapa seperti ini? argh!!!!! shit!"
beberapa bulan berlalu begitu saja. sejak kejadian itu, Jaemin menjadi lebih canggung pada Jeno, begitu pula Jeno. Dia jadi lebih tambah cuek dan juga semakin tidak peduli pada Jaemin.
tapi saat Jeno ingin berangkat bekerja, Jeno melihat ada sebuah testpack di kamar mandi, Jeno mengerutkan keningnya lalu mengambil testpack tersebut. Itu milik siapa? apakah istrinya? iya istrinya itu Jaemin.
"JAEMIN!" teriak Jeno memanggil Jaemin.
Beberapa menit kemudian Jaemin datang mempiri Jeno, "ada apa Jeno?" tanya Jaemin dengan wajah takutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Male birth scene | NoMin
Fanficcuma one-shot buat pengisi gabut author disaat pikiran lagi buntu! ⚠BIG NO SEBAR LUASKAN CERITA AUTHOR KE TIKTOK! ⚠yang pastinya M-PREG, BXB ⚠Male-birth scene / persalinan normal-! ⚠one-shot ini isinya mpreg semua! ⚠ missgendering √ ini one-shot...