Saat sampai dikelas, Haechan langsung menuju ke tempat duduknya yakni disebelah Renjun. Disana terdapat ke4 temannya duduk mengelilingi bangkunya. Haechan pun mendudukkan dirinya disamping Renjun."Njun capek aku tuh"keluhnya. "Kenapa lagi ni bocah?"tanya Yangyang. "Ish tuh orang keknya gak ada habisnya apa ya"ucapnya kesal. "Orang, siapa?"tanya Jaemin. "Ish siapa lagi kalo bukan Yeri-yeri itu"ucap Haechan. "Napa lagi tuh orang"tanya Yeonjun. "Kalian tau nggak, kita semua katanya ngegoda kak Mark sama temen-temennya. Dan juga tadi dia mau nampar aku, untung ditahan sama kak Mark kalau nggak..."ucapnya kesal.
"Dih bener-bener ye tu orang kagak pernah ngaca kali ya. Orang yang ngegoda dia sendiri napa nuduh orang macem-macem " ucap Renjun ikut kesal. "Nah bener apa perlu kita bawain kaca yang besar buat dia ngaca?"tanya Jaemin. "Boleh juga tuh ntar deh gue cariin kaca terbesar yang ada disini"ucap Yeonjun. Dan mereka berbincang-bincang mengenai hal-hal random sambil menunggu bel masuk berbunyi.
Kringgg......
Bel pun berbunyi dan mereka bubar untuk kembali ke tempatnya masing-masing. Kepala sekolah memasuki kelas mereka. "Selamat pagi anak-anak"sapanya. "Pagi Bu"balas anak-anak. "Baiklah hari ini kita kedatangan guru baru disekolah kita. Beliau akan mengajar di kelas ini jadi dimohon jangan membuat beliau kesusahan karena tingkah kalian"ucap kepsek. "Baik Bu.."ucap semua murid.
Guru baru itupun memasuki kelas mereka.
"Baik anak-anak, perkenalkan ini guru baru kalian. Baik Miss silahkan perkenalkan diri anda, saya tinggal dulu"ucap kepsek sebelum meninggalkan kelas.
"Baik anak-anak, perkenalkan nama miss Seo Dita, kalian bisa panggil saya Miss Dita."ucap Dita memperkenalkan diri. "Any question?" Tanya Dita.
"Miss, apakah Miss termasuk keluarga pemilik sekolah ini?"tanya seorang siswa. "Emm... Bisa dibilang begitu"ucap Dita sambil tersenyum.
"Berarti miss kakak perempuannya bang Dery dong "tanya seorang siswi.
"Benar sekali"jawabnya. "Ada lagi yang mau bertanya?"lanjutnya. "Tidak ada miss"jawab sang ketua kelas. "Baik jika tidak ada yang ditanyakan, sekarang ganti perkenalkan nama kalian masing-masing."ucap Dita. Semua murid pun mulai memperkenalkan diri masing-masing tanpa terkecuali."Baik kita mulai pembelajarannya sekarang. Buka halaman 38 kalian pahami dulu dan nanti saya akan memberikan pertanyaan kepada kalian"ucap Dita. "Baik Miss..."jawab semua murid. Pembelajaran pun berlangsung hingga bel istirahat berbunyi.
Kring...kring...
"Baik anak-anak,cukup disini pembelajaran kita hari ini, kita lanjutkan dilain hari"ucap Dita. "Terimakasih miss.."ucap semua murid.
Dita pun pergi meninggalkan kelas, dan semua murid beranjak untuk pergi ke kantin. "Chan,njun kantin yok"ajak Yangyang. "Bentar... Oke yok"jawab Renjun. Mereka pun pergi menuju kekantin.Sesampainya di kantin, mereka pun membeli makanan dan minuman. Saat selesai membeli semuanya, mereka pun mencari tempat duduk yang masih kosong. Saat sudah menemukannya, mereka ber5 pun duduk disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cupu??
Fantasyketika seo Donghyuck yang menyamar menjadi lee haechan dikarenakan ingin mencari pengkhianat yang ada di sekolah dan di perusahaan daddynya.