.
.
Info guys, sorry to say but chapter kali ini cukup pendek.
Gomen Minna-san:<
Janlup Vote and Komen!!
Happy Reading all
.
.
.
.
'Yuki? Kenapa, apa ada masalah?" Ucap
Keiko (Teman sebangku)."Uhh, ga ada kok..." Ucap Yukimiya.
Akhir-akhir ini Yukimiya sering merasa cemberut ketika melihat Aiku bersama Akari, ia rasa semakin hari semakin dekat saja mereka.
Kalau bisa di bilang, orang yang paling Yukimiya tidak sukai adalah Akari. Kenapa? Karena dia Mengganggu, caper, alay.
Tentu dia sangat amat mengganggu saat Aiku berada di dekat Yukimiya.
"Tch, ah sudahlah." Yukimiya pun menghela nafas lalu lanjut mendengar pelajaran sang guru.
.
.
.
.
.
.
Bel berbunyi yang menandakan jam pulang sekolah, Yukimiya pun pulang dengan menaiki sepeda.
ia teringat, stock bahan makanan lagi habis, ia pun berencana untuk pergi ke mini market, walaupun cukup jauh tetapi Yukimiya sanggup.
Sesampainya di minimarket tersebut ia pun masuk dan berbelanja.
"Harganya 179.300 kak, ingin cash atau kredit?" Ucap sang kasir.
"Cash aja kak." Ucap Yukimiya.
Yukimiya pun mengeluarkan dompetnya dan membayarnya.
"Terima kasih telah berbelanja, silahkan datang lagi!"
"Yukimiya pun peegi sembari membawa sekantong plastik berisi sayuran dan sebagainya.
Tetapi seakan ada sesuatu, ia merasa sedikit penasaran akan gang didekat minimarket itu.
Ia pun ingin menuntaskan rasa penasaran dengan melihat apa yang ada di dalam gang tersebut, tak lupa ia taruh terlebih dahulu kantong plastik tersebut lalu ia berjalan kearah gang itu.
Ia pun mengintip dan, ia Kaget akan sesuatu dan bersamaan dengan hatinya yang sakit.
Hal yang dia lihat adalah-
Aiku Berciuman panas dengan Akari, dan terlebih lagi Akari seakan tau bahwa Yukimiya berada disitu dan ia mengejeknya.
Hey bukankah Yukimiya sudah pernah melihat mereka berciuman beberapa kali, tetapi kenapa hati nya merasa sangat sakit?
Jujur dari dalam hatinya, ia sangat merasa iri terhadap Akari, dan apalagi saat melihat Akari bermesraan bersama Aiku seperri sekarang.
Ternyata melihat nya dari lebih dekat cukup menyakitkan. Tetapi tanpa ia sadari, Yukimiya tak sengaja membuat suara yang lumayan keras sehingga Aiku menoleh tepat kearah suara itu.
Aiku kaget saat melihat Yukimiya yang Menangis tanpa suara, Yukimiya juga kaget, tanpa ia sadari ia mengeluarkan air matanya.
Aiku langsung memdorong paksa Akari sehingga jatuh dan berlari kearah Yukimiya, ia langsung memeluk Yukimiya sembari meminta maaf dan menariknya mengajak pulang.
"Kau sedang apa disini? Kenapa kau menangis?..."
"Aku sedang berbelanja...aku juga tak tau."
Yukimiya sedikit bingung, bukan kah mereka hanya teman saja? Kenapa Aiku bisa sekhawatir itu?
Bukankah Aiku tidak ada perasaan kepada Yukimiya?
Beribu pertanyaan melayang di pikiran Aiku sehingga ia tak sadar, saat Aiku memeluknya, Akari Menatap rasa yang sangat benci kepada Yukimiya.
'Agh...kepala ku sangat pusing...' batin Yukimiya, Penglihatan Yukimiya menjadi buram, badannya pun menjadi lemas.
Lama tak lama ia pun pingsan, Aiku yang menyadari itu langsung menggendong Yukimiya dan membawanya pulang, tak lupa juga ia ambil belanjaan Yukimiya.
"Si bangsat Yukimiya itu!! Beraninya dia mengganggu waktu dengan Aiku! Akan kubuat kau mendeeita selamanya!!" Kutuk Akari.
TBC
Janlup Vote and Komen yaawr!!
Arigatou yang sudah membaca, dan gomen jika ada typo yaa!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Be Mine (Bl Ship)
Teen FictionShip :: RinxBachira KaiserxnNess IsagixKurona KarasuxOtoya KunigamixChigiri NagixReo ShidouxSae AikuxYukimiya (1) Hanya meminjam character, tidak mencuri! (2) Kata kata tidak/Kurang Baku. (3) Bagi Kalian yg Homophobic, Menjauh dari book ini. (4)...