Setelah Aiku mengantarkan Yukimiya pulang, Mereka pun melanjutkan kegiatannya sendiri, sampai ketika malam hari pun tiba, jam menunjukkan pukul delapan pas.
Saat itu Kaiser sedang mengajak yang lain untuk bermain, dan mereka yang tidak mau itu dipaksa oleh Kaiser untuk ikut, dan berakhir mereka ngalah.
"Woy jamet, mau main apa kita?" Teriak Chigiri.
"Emm, gimana kalo main truth or dare aja?!" Ucap Kaiser.
"Boleh! Aku ambil botolnya dulu yah." Jawab Kurona.
Sembari menunggu kurona mengambil botolnya, yang lain pun mengobrol singkat.
"Oh iya guys, kalo ada yang milih truth atau dare tapi mereka gabisa nyelesain truth atau dare nya, gimana kalau kita kasih challenge?" Ucap Karasu.
"Emang Challenge nya apa?" Tanya Chigiri.
"Harus minum bir."
"Gua ngikut." Ucap Kunigami.
"Yok gas!" Semangat Shidou, dan yang lain hanya bisa pasrah.
"Ini guys botolnya!"
"Yaudah yok mulai."
.
.
.
.
.
Mereka pun mulai duduk melengkung menutupi sisi si yang kosong, Kaiser pun menaruh botolnya di tengah-tengah lingkaran tersebut lalu memutarnya, botol itu awalnya memutar dengan cepat dan lama kelamaan menjadi pelan, dan botol itu pun berhenti dan menunjuk kearah Ness.
"Eh... Aku?"
"Okee, sekarang Ness, truth or dare?"
"Ee, truth aja deh."
"Guys sini ngumpul, diskusi oii!"
5 menit~
"Ness, lu suka siapa?" Tanya Isagi.
"E-eh!?"
'Jawab apa minum aja ya aku... MINUM AJA LAH!'
Ness pun menuangkan botol bir itu ke gelas yang sudah disiapkan.
Glup
"Gila njir, berani banget dia minum!" Ucap Shidou.
Yang lain pun juga lumayan kaget karena tanpa berkata, Ness langsung melakukan hal itu.
"Lanjut"
Mereka pun bermain, kurang lebih sudah 13 putaran, dan yang masih selamat adalah Sae, Hiori dan Yukimiya. Kebanyakan dari mereka yang minum, tetapi ada juga yang melakukannya/menjawabnya.
"Engh..."
"Gimana ini kak?" Tanya Hiori.
"Bawa aja mereka ke kamar tidurnya masing-masing, Hiori bawa yang sisi kanan sana, kamu Yukimiya yang sisi Kiri situ, biar gua bawa yang ditengah ini."
"Siap kak!" Ucap Yukimiya dan Hiori secara serentak.
Hiori membawa Kaiser, Chigiri, Kunigami, Nagi, dan Reo.
Sae membawa Shidou, Rin, Bachira, dan Kaiser.
Yukimiya membawa Aiku, Otoya, Isagi, Kurona, Dan Karasu.
Selesai membawa kekamarnya masing masing, mereka pun ikut tidur.
Pagi hari
Sae POV :
"Ugh..." padahal baru aja gua mimpi yang lumayan indah, malah bangun ke dunia sialan ini lagi.
"Mandi aja lah."
Ya gua mandi seperti biasa,selesai mandi gua pakai seragam sekolah. Gua kira mereka pada udah pada bangun, tapi NGGA.
'eh, bukannya itu Reo, Isagi, sama Yukimiya?' Pikirku.
"Eh kak Sae, udah Rapi aja jam segini." Ucap Isagi, Tapi tidak ku jawab.
"Yang lain masih tidur?" Tanyaku
"Iya kak, tapi Rin tadi lagi mandi." Jawab Reo.
"Bangunin yang lain, kalo mereka ga mau bangun, bilang 'Kalo lu terlambat, gua bakal hukum lu lari di lapangan 10×' bilangin gitu." Ucapku.
"Siap kak!"
Setelah Sae mengatakan itu, kurang dari 7 menit mereka semua sudah bangun.
"Mandi sana lu pada, Bau." Ucapku
"Anjirlah, nusuk banget tuh kata kata." Ucap Bachira yang langsung pergi mandi dan diikuti yang lain.
Selesai mereka bersarapan, masing-masing pun berangkat kesekolah.
Untungnya mereka cepat datang ke sekolah, jadi tidak dihukum.
Mereka hanya melalui hari yang seperti pada biasanya,belajar lalu pulang
Akhir-akhir ini Yukimiya merasakan perasaan aneh saat melihat Aiku dan Akari bersama dan nersamaan dengan rasa khawatir nya dengan Aiku.
Dan akhir-akhir ini mereka tidak mendapatkan masalah,terkecuali untuk masalah pribadi.
TBC
AYOO SUPPORT AUTHOR TERUS AGAR SELALU CEPAT UPDATE NYA :33
Arigatouu~ untuk yang udah votee, jangan lupa komen yaa<3
KAMU SEDANG MEMBACA
Be Mine (Bl Ship)
Подростковая литератураShip :: RinxBachira KaiserxnNess IsagixKurona KarasuxOtoya KunigamixChigiri NagixReo ShidouxSae AikuxYukimiya (1) Hanya meminjam character, tidak mencuri! (2) Kata kata tidak/Kurang Baku. (3) Bagi Kalian yg Homophobic, Menjauh dari book ini. (4)...