eps 11

120 9 1
                                    

Setelah konser selesai, Semua member berkumpul dan istrihat di sebuah apartemen. Rm, suga, jk, jhope dan jimin sebelumnya mereka berdiskusi tentang bagaimana caranya mendamaikan seokjin dan taehyung mereka semua bingung knpa hanya karena masalah sekecil itu sampai bertengkar rasanya tidak masuk akal mereka merasa ada hal lain yang mereka berdua sembunyikan.

Akhirnya pada saat semua berkumpul rm menyarankan taehyung dan seokjin segera menyelesaikan selisihnya agar tidak berkelanjutan, setelah menyarankan itu akhirnya seokjin dan taehyung ditinggalkan berdua untuk saling berbicara satu sama lain untuk menyelesaikannnya. 

"aku mengerti skrang apa yang membuatmu marah kpada ku dan aku akan merubahnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"aku mengerti skrang apa yang membuatmu marah kpada ku dan aku akan merubahnya. Saat aku merasa down dan kau berbicara seolah bercanda denganku itu membuat ku tersinggung dan ya hyung aku minta maaf jika aku menyakitimu" ucap taehyung menyesal dan menangis

"jika kau menyadari dan mau berubah aku sangat bersyukur, aku manusia biasa tidak selalu dalam keadaan baik beruntung kau melihat sisi ku yang ceria tapi dibalik itu semua aku mengalami depresi dan ya aku juga memiliki sisi gelapku yang berusaha aku tutupi untuk menguatkan kalian semua tapi tentu saja aku tidak bisa selalu menutupi perasaanku rasanya tidak akan pernah ada org yang bisa 100% menutupi perasaanya" ucap seokjin dengan tenang

"ne hyung mianee,  aku akn berusaha merubah sikap burukku dan untuk kejadian malam itu aku minta maaf karena mengabaikan mu dan tidak menjawab pertanyaanmu"

"yaa tidak apa apa, aku sadar setiap orang berhak melindungi privasinya dan tidak perlu semua org tau apa yang kau lakukan"

"nee hyung kamsahamida"

Akhirnya setelah selesai berbicara mereka merasa bebannnya sedikit berkurang dan mereka menyadari kesalahan mereka masing' dan akhirnya mereka memutuskan untuk masuk ke kamar masing' dan beristirhat.

Setelah itu mereka sudah mulai membaik dengan keadaan walaupun sebenarnya untuk urusan irene sebenarnya mereka belum menyelesaikan nya karena tidak ada kejujuran dari keduanya untuk saling berbicara mengenai itu, dan seokjin memutuskan tidak perlu membahas itu dan menjalani semua seperti sebelumnya dia ingin taehyung dan dia sama sama memperjuangkan irene tanpa harus merasa sling tersakiti

****
Pov Irene.

Sejak pertemuannya dengan seokjin dan taehyung dia tidak mendapatkan informasi apa' lagi dari mereka dan tidak ada komunikasi lebih lagi dari mereka. Irene disibukan dengan jadwal grup mereka dan jadwal individunya. Namun yang irene tau dia akan segera bertemu dengan chaenyoll dan seokjin akhir tahun nanti di acara The Fact Music Awards 2019.

Dan irene akan memanfaatkan kesempatan itu untuk meminta maaf secara langsung kepada seokjin dan chaenyoll dan berencana untuk mengajak mereka makan malam lagi sebagai gantinya itulah rencana yang irene siapkan untuk acara itu. 

****
Pov Taehyung

Dia masih sangat mengingat jelas pertemuan dia dengan irene. Rasanya dia ingin untuk bertemu dan mengobrol lagi dengannya tapi kali ini dia tidak punya alasan lagi untuk bertemu dan dia rasa irene tidak akan mau jika bertemu tanpa ada alasan yang jelas itulah yang dia rasakan ragu dan rindu.

I have crush on youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang