Hii guys😍 , sudah lama rasanya kita tidak berinterkasi terimakasih buat kalian yang masih setia menunggu 😢.
Maafkan aku karena lama menghilang, bgtu banyak hal yang menyita waktu dan pikiranku sampai akhirnya skrg aku mulai menulis lagi untuk kalian 😢 . Readers, doain aku ya mudah'an aku lolos cpns tahun ini aamiin 😇.
Tanpa banyak basa basi lagi silahkan selamat membacaaa 😍😍
.
.
.*POV EOMMA APPA SEOKJIN*
Setelah pertemuan diantara irene dan keluarga seokjin, kini mereka mengetahui bahwa seokjin sedang dekat dengan irene. Walaupun ibunya baru pertama bertemu dengan irene, tapi dia merasa menyukai irene walaupun belum mengenalnya lebih jauh..
Selama ini seokjin tidak pernah mengenalkan perempuan pada keluarganya, entah dia menutupi atau memang tidak ada wanita yang dekat dengannya. Hingga sekarang pun saat dia dekat dengan irene dia tidak dengan sengaja mengenalkannya.Sesampainya di rumah, orang tua seokjin segera membersihkan diri dan masuk ke kmar untuk istirhat sembari sedikit mengobrol
"yeobbo, menurutmu wanita tadi bagaimana? " tanya ibu seokjin
"aku rasa dia wanita yang baik, walaupun baru pertama bertemu" jawab appa
"hmmm, ya menurutku juga dia memang wanita yang baik terlihat dari sikap dan bicara nya. Tapi kurasa dia cukup pemalu"
"hahah, yaa berlawanan sekali dengan putra kita"
"haha iya, tapi menurutku memang seokjin lebih baik jika mendapatkan wanita yang lebih kalem sepertinya agar seimbang"
"iya kau benar, harus ada kseimbangan antara mereka"
"tapi, menurutmu apa mereka sudah resmi berkencan? "
"melihat dari kedekatan mereka murutku mungkin saat ini belum"
"aigoo, apa yang membuatnya belum menyatakan perssaanya pada wanita itu"
"sayang, selama ini dia terlalu fokus pada karirnya mungkin dia belum terbiasa atau belum siap, atau bisa jadi dia belum yakin dengan wanita itu"
"apa yang membuatnya tidak yakin? Aku saja yang baru bertemu dengannya merasa dia cocok dengannya"
"ya tpi kita sebagai orang tua tidak boleh terlalu ikut campur untuk hal itu, mengingat dia baru pertama kali dekat dengan wanita setelah sekian lama"
"hmm ya kau betul juga, lain kali aku bakal ngobrol lagi dengan seokjina aku mau ngajak mereka makan malam disini"
"bicaralah kalau kamu bisa meminta nya"
"tentu bisa, lagian dia anakku mana mungkin dia menolak permintaanku? "
"yasudah terserah kau saja"
Setelah percakapan itu, mereka akhirnya memutuskan untuk tidur.
.
.
.*POV SEOKJUNG & ISTRI"
Mereka sedang dalam perjalanan menuju apartemenya, saat di perjalanan mereka sedikit membahas tentang seokjin dan irene.
"eh iya sayang, kamu beneran gak tau tentang seokjin dengan irene? " tanya reumi
KAMU SEDANG MEMBACA
I have crush on you
Lãng mạnSeorang pria bernama Kim Seokjin yang merupakan seorang idol dari grup BTS yang debut pada tahun 2013 dikenal sebagai seorang yang lucu, periang dan sangat percaya diri. Disisilain seorang wanita bernama Bae Joohyun atau lebih dikenal Irene merupaka...