***
Pov RedvelvetSemua member dan orang orang dibalik grup telah selesai mempersiapkan comeback grup mereka tetapi terjadi hal diluar kendali mereka yaitu ketika redvelvet sedang rehearseal karena akan mengisi acara terjadi hal yang mengejutkan dimana salah satu member dari grup mereka yaitu wendy mengalami insiden kecelakaan terjatuh dari panggung yang cukup tinggi hingga membuatnya dilarikan ke rumah sakit karena terjadi patah tulang yang membuatnya harus dirawat secara intensif, semua member merasa khawatir dengan keadaan wendy dan semua itu menjadikan semua rencana kegiatan dan comeback mereka terpaksa dibatalkan, karena mengingat posisi wendy sebagai main vocal yang sangat penting sehingga mereka terpaksa harus membatalkan rencana comeback mereka yang sudah hampir selesai di persiapkan.
Akibat insiden itu perusahaan memutar otak untuk membuat planing baru untuk kegiatan mereka , sementara itu member redvelvet mereka merasa terpuruk karena kejadian itu , setiap harinya member bergantian pergi menjenguk wendy di rumah sakit yang di tunggu oleh kedua orang tuanya dan managernya.
Berita dari kejadian itu seketika menyebar dan diketahui oleh banyak orang termasuk hampir seluruh idol, karena berita itu sudah menyebar akhirnya agensi mengkonfirmasi kejadian tersebut dan sekaligus mengumumkan wendy yang akan hiatus selama proses penyembuhan. Berita itu tentu membuat para penggemar sedih dan khawatir sama hal nya dengan teman teman wendy setelah mereka mendengar berita itu bergantian menjenguk wendy di rumah sakit.
Tahun ini menjadi tahun yang cukup berat bagi semua member karena kejadian itu wendy harus absen dari dunia hiburan untuk sementara waktu. Aktivitas member yang lain tetap berjalan, hanya aktivitas grup mereka yang tidak berjalan.
****
Pov BTSMember bts sedang diskusi dengan tim kreativ nya untuk melaksanakan syuting bts in the soop yang rencana nya akan dilaksanakan 2 minggu kedepan, saat semua member telah selesai berdiskusi dan mereka berkumpul diruangan. Ketika member sedang membuka sosmednya jhope melihat berita yang sedang hangat hangatnya yaitu kecelakaan wendy dan karena kaget jhope reflek memberitahu member lain tentang berita itu, fyi sebenarnya jhope dengan wendy memang berteman tapi memang tidak diketahui oleh para member.
Setelah itu semua member dibuat kaget juga dengan berita itu dan merasa ikut prihatin dengan kejadian itu, seokjin yang mendengar berita itu langsung menghubungi irene untuk menanyakan kebenaran dari berita itu. Sementara itu jhope dia berencana untuk mencari tahu dimana wendy dirawat karena dia ingin menjenguk temannya itu.****
Pov seokjinSetelah mendengar berita itu seokjin langsung menghubungi irene dengan memberikan pesan..
"irene-ssi tadi aku melihat berita tentang wendy-ssi aapakah itu benar? "
"iya benar"
"aku ikut prihatin mendengarnya, lalu bagaimana keadaanya skrng?"
"Dia sekrang sedang di rawat, dan rencananya akan dilakukan operasi"
"apakah separah itu lukanya sampai harus di operasi?"
"iya sepertinya bgtu, aku juga kemarin datang menjenguknya tetapi tidak bisa terlalu lama"
"oh bgtu, semoga saja wendy-ssi cepat sembuh "
"iya seokjin-ssi"
" Lalu sekarang kau dimana? "
"aku sedang di perusahaan hari ini ada rapat untuk membahas planing kegiatan grup"
KAMU SEDANG MEMBACA
I have crush on you
RomanceSeorang pria bernama Kim Seokjin yang merupakan seorang idol dari grup BTS yang debut pada tahun 2013 dikenal sebagai seorang yang lucu, periang dan sangat percaya diri. Disisilain seorang wanita bernama Bae Joohyun atau lebih dikenal Irene merupaka...