***
Red CarpetHari ini acara itu dimulai, semua idol sedang bersiap siap untuk red carpet dan mulai masuk satu persatu, di ruang tunggu sebelum masuk redcarpet irene sedang duduk dan tidak jauh dari irene ada member bts juga sedang menunggu giliran karena setelah mc dilanjutkan dengan bts sebagai penutup. Di dalam ruangan itu, semua anggota bts terkesima dengan penampilan irene yang ssngat cantik dan anggun yang terlihat sedang duduk menunggu. setelah 1 jam berlalu tiba saatnya untuk giliran mc acara di redcarpet.
Semua org dissna sangat memuji irene dengan penampilanya, di dalam ruangan member bts melihat irene di layar sedang diwawancara dan foto. Sementara itu seokjin melihat itu sedikit kesal krna lagi" dia berfikir hrusnya dia yang bersama irene dan dia kesal karena pakaian yang digubnakan mrreka sgt serasi.
"wahhhh mereka kaya pengantin" ucap jhope tertawa
Celetukan jhope sketikaa membuat semua org tertawa dan berfikir hal yang sama dengan jhope, tak terkecuali seokjin dia juga merasa bgtu tapi setelah dengar hal itu seokjin jdi sedikit kesal lagi krna dia hrusnya yang ada dissna bukan jinyoung kalau saja dia kmrin tidak menolak tawarannya itu.
Setelah beberapa mnit sudah selesai dan dilanjutkan dengan member bts.mereka seperti biasa di wawancara dan berfoto.
****
AcaraAcara sedang berlangsung, dari mulai opening dan penampilan demi penampilan telah selesai, semua sangat menikmati acara tersebut dan tibalah di akhir acara ditutup dengan bernyanyi bersama dengan semua idol.
Saat semua sedang bernyayi ada 2 orng yang selalu terlihat curi curi pandang pada irene tidak lain dan tidak bukan mereka adalah seokjin dan taehyung. Kedua nya tampak curi curi pandang tetapi dengan wajah dingin seolah tidak sedang melihat irene mereka bertingkah seolah sedang mencari seseorang melihat kanan dan kiri padahal dia sedang memperhatikan irene yang kerap kali tersorot kamera di layar.Disisi lain taehyung dia sangat terlihat sekali oleh org sekitar sedang menghindari irene dia sering memalingkan wajahnya ketika mata mereka tidak sengaja bertemu tetapi dia sesekali melihat ke arah irene seolah mereka sedang ada masalah dan fans menyadari hal itu dan bahkan ada yang berpendapat melihat mereka seperti itu seperti sepasang kekasih yang baru saja putus dan setelah acara itu selesai menjadi hot topik di kalangan shipper mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
I have crush on you
RomanceSeorang pria bernama Kim Seokjin yang merupakan seorang idol dari grup BTS yang debut pada tahun 2013 dikenal sebagai seorang yang lucu, periang dan sangat percaya diri. Disisilain seorang wanita bernama Bae Joohyun atau lebih dikenal Irene merupaka...