"POV IRENE "
Saat ini irene sudah sampai di hotel, irene memilih hotel yang tidak terlalu jauh dengan hotel yang di tempati member bts. Saat sampai irene istirahat terlebih dahulu dia tidur sementara temannya itu sedang duduk menikmati suasana di hotel sana..
Saat irene tidur hp nya tidak berhenti menerima notif pesan, tapi irene tidak berguming dengan suara hp nya dia terlihat sangat lelah dan tertidur lelap. Kemudian teman nya itu melihat ada telpon masuk dari kim seokjin karena temanya tidak mau mengganggu irene akhirnya dia angkat telpon itu..
"yeobseooo" ucap teman irene
"ah nee juhyunaa kau sudah sampai? " tanya seokjin
"maaf saya temannya juhyunie, kita sudah sampai tapi dia sedang tidur sepertinya dia kelelahan di perjalanan"
"ah mohon maaf aku kira kamu juhyuna. Syukurlah kalau kalian sudah sampai. Ah ne aku juga ingin berterimakasih kepadamu karena sudah mau menemani juhyuna untuk datang kesini" ucap seokjin..
"ahh iya tidak apa apa, aku juga kebetulan memang ingin pergi untuk liburan"
"ah bgtukah? Yasudah semoga hari kalian disini akan menyenangkan. Sekali lagi terimaksih"
"sama sama, apa ada yang mau kamu sampaikan nanti kalau dia bangun aku smpaikan"
"ah tidak ada, aku hanya ingin tahu apa kalian sudah sampai dengan selamat"
"oh bgtu"
"iya, dan ya kamu tidak usah bilang sama dia kalau aku menelponya biar dia balas sendiri pesanku"
"baiklah"
"kamsahamida, kalau bgtu aku tutup telponnya"
"iya silahkan"
Setelah selesai menelpon dia menaruh telponnya lagi di atas meja, dan kembali duduk di kursi.
"ahhh dia benar benar sopan tidak hanya kata orang saja" gumamnya
"juhyunie sangat layak mendapatkan pria seperti dia"
"aku hrus segera membuat mereka berkencan aku tidak mau dia hanya mempermainkan juhyunie ku" ucapnya sambil melihat kearah irene yang sedang tertidur.
.
.
30 menit kemudian, irene terbangun dari tidurnya dan melihat kearah temannya itu."senaayaa, apa tidurku lama?"
"lumayan"
"hmmm, maafkann aku "
"tidak apa apa, aku juga tadi sempat jalan jalan sebentar melihat kesekeliling"
"bgtukah? Apa kamu suka dengan hotelnya? "
"sukaa, disini pemandangannya bagus "
"syukurlah, ah ya aku mandi dulu yaa kamu juga mandi nanti kita jalan jalan sore dulu sepertinya akan menyenangkan" ucap irene
"baiklah"
Sebelum irene pergi ke kamar mandi dia mengecek hp nya terlebih dahulu trus dia melihat ada beberpa pesan dari seokjin.
"juhyuna, kmu dimana sekarang? "
KAMU SEDANG MEMBACA
I have crush on you
RomanceSeorang pria bernama Kim Seokjin yang merupakan seorang idol dari grup BTS yang debut pada tahun 2013 dikenal sebagai seorang yang lucu, periang dan sangat percaya diri. Disisilain seorang wanita bernama Bae Joohyun atau lebih dikenal Irene merupaka...