27

142 14 1
                                    

***
Pov irene seokjin

Seokjin dibuat khawatir dengan kasus yang menimpa irene, dia sangat ingin menemui irene untuk menenangkannya, memberikan semngat dll tapi dia tau irene pasti tidak akan mau untuk bertemu dengannya.. 

Dua minggu kemudian
.
.
Semenjak kasus itu irene beberapa acara yang melibatkan irene terpaksa di batalkan, brand yang dia pegang memutuskan kontrak kerjassma dengannya, lebih parahnya lagi setiap detik,  setiap menit dia selalu menerima ujaran kebencian , sesekali irene melihat komentar komentar itu dan ssngat membuatnya sedih,  dia bahkan merasa sudah tidak pantas lagi menjadi seorang idol, bahkan untuk menunjukan dirinya sendiri di hadapan publik irene merasa tidak percaya diri.. 
.
.

Seokjin mengetahui kalau selama ini irene tinggal dirumah orang tuanya, setiap hari seokjin selalu mengirimkan bunga kesukaan irene dan sepuncuk surat yang selalu dia tulis sendiri.. 

"juhyunaaaa ada yang menaruh bunga ini di depan gerbang, ibu lihat ternyata ini untukmu"

"tapi siapa yang mengirimnya?"

"tidak tau, kau lihat saja sendiri. Ibu mau ke pasar dulu kau baik baik dirumah ya jangan kemana mana"

"baiklah eommaa"

Irene mengambil bunga itu di meja kemudian dibawa ke kamarnya, dia sangat menyukai bunga tulip dan bunga yang dikirim adalah bunga kesukaanya sehingga irene menjadi senang ketika melihatnya, kemudian irene mengambil surat yang terselip di dalamnya..

"ada suratnya juga ternyata" sambil membuka

"hai irene, ini aku kim seokjin bagaimana kabarmu? Sudah lama kita tidak bertemu semoga kau baik baik saja dimanapun kamu berada"

"kim seokjin? Ini benar dia kah? Kenapa dia kirim bunga ke rumah ortu ku segala ?" gumam irene

Irene tidak membalas surat nya itu karena irene tidak memiliki tenaga untuk hal* seperti itu, tetapi irene menyimpan bunganya di pot bunga di ruang tamu rumahnya.. 

Setiap 3 hari sekali tanpa henti seokjin kirim bunga dan sepuncuk surat untuk irene yang dia titipkan pada orang kepercayaannya untuk di kirim ke rumah ortu irene. Setiap seokjin akan mengirimkan bunga itu dia menulis sendiri setiap kata kata dalam suratnya itu, mulai dari mengungkapkan kekhawatiranya terhadap irene, mengungkapkan bahwa semua akan baik baik saja,  memberikan dukungan..

Selama sebulan irene tinggal di rumah ortunya, akhirnya irene kembali mengunjungi dorm nya dan bertemu dengan para member yang selama ini menghawatirkannya dan merindukannya,. Saat irene sampai di dorm semua member langsung menyambutnya dengan perssaan senang dan mereka berpelukan mengungkapkan rasa rindunya.. 

Kemudian sorenya irene kembali pulang ke rumah ortunya, karena selama ini tidak ada aktivitas apapun yang hrus irene lakukan sehingga irene memlih untuk tinggal bersama orang tuanya..

Kurang lebih sudah 4 bulan berlalu, setiap hari irene hanya melakukan aktivitas di dalam rumah dan sesekali keluar untuk merefreshkan pikiranyaa. setiap 3 hari sekali irene mendapat bunga dan setiap menerima bunga baru irene menggantinya dan disimpanlah di dalam kamarnya dan setiap malam sebelum tidur irene melihat bunga itu dan berfikir kenapa seokjin melakukan semua ini? irene merasa memiliki seseorang yang selalu mendukungnya, dan irene merasa sedikit lega setiap kali dia membaca suratnya, kata kata manis yang ditulisnya, perhatian yang dia berikan membuat irene mersa tidak sendirian, tapi hingga saat ini irene belum punya keberanian untuk menghubungi seokjin bahkan untuk sekedar mengucapkan terimkasih.. 

I have crush on youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang