"POV SEOKJIN"
Dua minggu kemudian setelah irene selesai dengan kegiatan grup nya, irene teringat bahwa dia ada janji dengan seokjin untuk mengunjungi rumah barunya seokjin, kemudian dia mencari hari yang tepat untuk berkunjung karena sekarang jadwalnya sudah tidak terlalu padat..
Seokjin bersama grupnya minggu ini dia ada jadwal untuk kegiatan awards sehingga mereka sedang disibukan dengan persiapan untuk penampilan mereka, irene menghubungi seokjin krena dia tidak mengetahui bahwa seokjin minggu ini sedang sibuk.
"seokjinaa, maaf baru sempat menghubungimu aku teringat bahwa aku ada janji untuk berkunjung ke rumah mu"
"oh? Kemana saja kau ini baru ingat sekarang?" jawabnya ledek
"ya maaf aku sedang sibuk dengan kegiatan akhir akhir ini 😌"
"aku kira kamu sudah tidak ingat dengan janjimu "
"tidaklah, aku ingat hanya saja belum menemukan waktu yang tepat saja"
"syukurlah kalau kamu msih ingat"
"kamu sendiri sedang sibuk apa akhir akhir ini? "
"aku? Seperti biasa kebetulan akhir akhir ini sedang persiapan untuk acara awards kamis nanti"
"oh berarti kamu sedang sibuk ya? Yasudah selesaikan saja dulu kegiatanmu biar aku atur jadwal lagi saja"
"memangnya kamu mau berkunjung dalam waktu dekat ini?"
"ya tadinya memang aku berencana hari selasa, tapi karna kmu sedang sibuk kita atur nanti lagi saja"
"ah tidakk tidakk, sudah jadikan saja hari selasa "
"loh,, bukannya kamu sedang sibuk kan? "
"tidak, aku bisa pulang lebih awal sudah pokoknya jadikan saja ya hari selasa"
"tidak, aku tidak mau menganggumu kita cari hari lain saja"
"juhyunaaa, memangnya siapa yang bilang kalau kamu menggangguku? "
"😶" irene hanya membalas dengan stiker diam
"tidak ada kan? Sudah jangan pikirkan kegiatan ku itu urusan ku yang penting kamu harus jdi berkunjung selasa nanti ok? "
"yasudah kalau kamu maunya begitu"
KAMU SEDANG MEMBACA
I have crush on you
RomanceSeorang pria bernama Kim Seokjin yang merupakan seorang idol dari grup BTS yang debut pada tahun 2013 dikenal sebagai seorang yang lucu, periang dan sangat percaya diri. Disisilain seorang wanita bernama Bae Joohyun atau lebih dikenal Irene merupaka...