LOVE

262 14 2
                                    

*** POV SEOKJIN IRENE***

Irene sangat tidak menyangka bahwa seokjin mengungkapkan perasaanya, perasaannya sangat bercampur aduk, Dia sangat senang dan terharu penantian dia ternyata tidak sia sia seokjin benar benar melakukan yang dia inginkan..

Saat itu irene sampai hampir menitikan air matanya di hadapan seokjin, tapi dia berusaha menahan..

"juhyunaaa., kamu kenapa?" tanya seokjin khawatir melihat irene menahan tangisnya

"ahh tidakk,, aku hanya tidak menyangka kau melakukan ini, selama ini aku kira kamu hanya main main dengan ku dan hanya menganggapku sebagai teman mu saja " ucapnya sambil melihat ke arah seokjin

"juhyunaa, kau ini pura pura tidak tahu atau bagaimana? Apa sikap dan perilaku ku wajar dilakukan sebagai seorang teman?"

"ya aku kira memang kamu begitu pada semua teman wanita mu"

"wahh ku pikir selama ini kamu sudah mengenalku dengan baik ternyata dugaanku salah" ucap seokjin

" hmm sebanrnya aku sempat berpikir seperti itu tapi aku tidak mau terlalu pede , aku takut itu hanya perasaanku saja "

"sekarang kamu sudah tahu kan bagaimana perasaanku?" tanya seokjin

"hmmm, jika yang kamu ucapkan benar maka aku sekarang aku tahu perasaanmu"

"lalu, kamu sendiri bagaimana? Aku belum tahu bagaimana perasaanmu padaku"

"sejujurnya, aku hanya menganggapmu sebagai teman dekatku" ucap irene

"oh??" ucap seokjin kaget mendengar jawaban irene

"iyaa.. Aku hanya menganggapmu teman pada saat itu tetapi melihat sikap dan perilaku mu yang membuatku terkesan perlahan aku menaruh perasaan padamu, itu berangsur angsur karena butuh waktu yang lama sampai di titik aku menyukaimu "

"lalu??" tanya seokjin penasaran

" yaa, sejujurnya aku baru baru ini memiliki perasaan padamu karna aku bukan tipe orang yang mudah untuk jatuh cinta pada pria"

"hmmmm apapun itu, aku tidak peduli yang jelas kesimpulannya kamu juga mencintaiku kan?" ucap seokjin senang

Irene tidak menjawab hanya menganggukan kepalanya, seketika seokjin senang tidak karuan melihat jawban irene dan langsung memeluk irene dengan erat.

"wahhhhh , juhyuna terimakasih kamu sudah membalas perasaanku" ucap seokjin mencium kepala irene tanpa melepaskan pelukannya

"aku juga berterimakasih, berkatmu aku tidak pernah merasa sendiri dan kamu selalu mempedulikanku"

"tentuuu.. Aku tidak akan membiarkanmu merasa kesepian"

Mereka berpelukan dengan penuh rasa bahagiaa...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
I have crush on youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang