Satu bulan kemudian..
Irene dan semua anggota redvelvet sedang disibukan dengan persiapan comeback mereka..
Mereka menjadi lebih sering bertemu karena hrus segera menyelesaikan rekaman dan pembuatan MV dan masih banyak lagi..
Semua member bersemangat untuk comebacknya tetapi lain hal nya dengan irene dia merasa belum sepenuhnya percaya diri, ada rasa kekhawatiran yang dia rasakan dia khawatir dia akan melakukan kesalhan lagi dan membuat pengggemarnya kecewa, tetapi semua member, semua staff memberikan dukungan untuk irene sehingga cukup membuat irene menjadi lebih semangat...
Tiba saatnya redvelvet comeback dengan full member dengan album 'Queendom' comeback mereka kali ini cukup menyita banyak perhatian,, saat mv rilis ada sebagian komentar buruk untuk irene tetapi lebih banyak komentar dukungan untuk irene , para penggemar sangat senang karena mereka comeback dengan full member..
Setelah beberapa hari mv nya rilis tiba saatnya untuk promosi lagu seperti biasa dibeberapa acara..
Penampilan mereka sangat bagus di comeback ini, dan mv meraih ratusan juta views di youtube sm.
"POV SEOKJIN"
seokjin sedang disibukan dengan beberapa aktifitas grupnya tetapi dia tidak lupa memberikan dukungan untuk irene dia mengirimkan foto dia sedang melihat mv dan mengirim irene pesan
Juhyunaa selamat untuk comeback grup mu, kalian semua telah bekerja saangat keras sehingga hasilnya ssangat bagus terutama kamu, kamu sangat keren sudah dengan sangat baik tampil di publik lagi aku senang melihatmu kembali. Kali ini janjilah padaku kembalikan senyummu di hadapan publik..
Aku akan selalu mendukungmuIrene membalas
Kau melihatnya? Terimakasih berkat dukungan darimu dan semua orang di sekelilingku aku memiliki keberanian untuk kembali tampil lagi, orang orang seperti mu adalah hal yang berarti bagi orang seperti ku yang membutuhkan dukungan. Terimakasih
Seokjin sangat senang melihat irene kembali kehadapan publik lagi, dia sangat ingin bertemu dengan irene tetapi kali ini dia tidak bisa karena jadwal yang saling bertabrakan sehingga tidak ada kesempatan untuk itu.. Sangat disayangkan 😌
.
.
.
"POV SEOKJIN IRENE"Selama beberapa bulan irene dan seokjin tidak bertemu, seokjin merindukan irene begtupun dengan irene dia merindukan seokjin tetapi dia tidak pernah mau mengakui perasaanya dia selalu memendamnya sendiri, karena irene tidak ingin melibatkan perasaan untuk kali ini karena dia rasa saat ini bukan waktu yg tepat untuk hal seperti ituu..
KAMU SEDANG MEMBACA
I have crush on you
RomanceSeorang pria bernama Kim Seokjin yang merupakan seorang idol dari grup BTS yang debut pada tahun 2013 dikenal sebagai seorang yang lucu, periang dan sangat percaya diri. Disisilain seorang wanita bernama Bae Joohyun atau lebih dikenal Irene merupaka...