Irene Birthday

106 15 3
                                    


*** POV SEOKJIN***

Seokjin melaksanakan kewajibannya dengan baik, selama 3 bulan pelatihan pertama sebagai peserta wajib militer dia sama srkali tidak di bolehkan memegang handphone, keluar atau bertemu keluarga.

Saat ini seokjin sudah diberikan sedikit kebebasan dalam menggunakan handphone dan mendapatkan jadwal libur untuk beberapa hari. Dia sangat ingin menghubungi irene saat mendapatkan libut tapi dia menahan diri dan memutuskan untuk membulatkan tekadnya.

Dia meminta jadwal libur tepat dimana 2 hari sbelum hari ulang tahun irene, dia sangat matang memikirkan segala sesuatunya dan telah dia persiapkan semuanya..

Selama 3 bulan pelatihan disana tanpa kabar, seokjin merasa khawatir dia takut irene akan melupakannya dan dia takut ada laki laki lain yang mendahuluinya, selama pelatihan dia dipenuhi rasa khawatir dengan itu dia memutuskan untuk segera memastikan hubungan dengan irene dia ingin jawaban irene dan dia sudah siap apapun jawaban dari irene baginya jawaban iya atau tidak itu adalah hal yang pasti akan dia terima, yang terpenting baginya dia ingin segera menyatakan perasaanya agar dia bisa lebih tenang menjalani wajib militernya. .

*** POV IRENE***

Selama  3 bulan seokjin melaksanakan wajib militernya, irene disibukan dengan kegiatan world tour konser redvelvet dan itu sangat menyita waktunya selama ini. Irene sebenarnya merasa kehilangan selama seokjin pelatihan tetapi untungnya dia disibukan dengan kegiatanya yang padat jadi dia tidak begitu merasa sendirian..

Tak terasa satu minggu lagi adalah ulang tahun irene, orang orang terdekat irene sudah mulai sibuk memilih hadiah untuk irene, termasuk fansnya  mereka menyiapkan beberapa project ulang tahun untuk irene banyak sekali hal yang mereka persiapkan untuk irene ..

Alih alih bersiap untuk menyiapkan perayaan ulang tahun dengan keluarga, irene disibukan dengan kegiatan grup nya dan tidak sama sekali menyiapkan apapun, irene memang bukanlah orang yang sepereti itu dia sangat sederhana baginya ulang tahun dapat dirayakan hanya dengan berkumpul bersama orang tersayang.

Bahkan dihari ulang tahunya pun irene sedang sibuk latihan, malamnya irene merayakan dengan keluarganya hanya sekedar berkumpul dan makan malam bersama, tetapi semua member dan staff redvelvet merayakan ulang tahun irene di lokasi latihan ke esokan harinya, irene tidak menyangka akan diberikan kejutan seperti itu..

3 hari sebumnya irene mendapatkan ajakan makan malam bersama senaa sahabat irene di salah satu restoran outdor yang sangat privasi.

"juhyuna, kamu tidak lupa kan kita malam ini kan?" pesan senaa

"tentu saja tidak, aku berangkat sebentar lagi" jwb irene

"baiklah, kalau kamu sampai duluan kamu tunggu dulu saja aku disana ya"

"baiklah"

Irene kembali bersiap untuk pergi, ssat sedang berjalan menju keluar dia melihat handphonenya ternyata tidak ada notifikasi dari seokjin dia sedikit kesal karna sampai saat ini dia tidak menghubunginya hanya untuk sekedar mengucapkan selamat di hari ulangtahunnya.,

Irene akhirnya berangkat ke lokasi yang diberikan senaa , dia ternyata sampai lebih dulu dia melihat pemandangan yang bagus ..

"wahh, ini apakah tidak salah lokasi ya? Kenapa aku tidak melihat siapapun disini"

Tak selang lama, muncul lah seokjin dari belakang irene dan menutup mata irene. Seketika irene berteriak ketakutan kemudian dia membalikan wajah irene tepat berhadapan dengam seokjin.

I have crush on youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang