eps 17

138 13 2
                                    

" yaa aku memang belum memikirkan hal itu aku terlalu sibuk dengan karirku"

"ya sudah saatnya kau memikirkan hal itu, karena kau tidak akan terus terussn hidup dalam situasi seperti ini kau punya masa depan yang harus kau pikirkan" ucp ayahnya

"yaa aku akan mulai memikirkannya, tapi apa kalian punya kriteria khusus untuk calon pasanganku? "

"kalau untuk ibu, tidak ada kriteria khusus ibu hanya menginginkan wanita yang menyayangimu, mengerti terhadapmu dan berkepribadian baik"

"untuk ayah, kau hanya perlu melihat apakah ada masa depan jika kau bersamanya, maksudku kau kenali dia dari sikap dan sifatnya, kekurangannya dan apa kau bisa menerima kekuranganya karena kau hrus berdamai dengan semua itu saat kalian bersama"

"begitukah? Baiklahh untuk itu akan kupikirkan lagi nanti"

"yaaa, ibu berharap kau mendapatkan seseorang yang kau mau dan saling menyayangi dan menjaga"

"yaaa eomaaa semoga"

Mereka akhirnyaaa makan malam bersama dan banyak menghabiskan waktu bersama, tak terasa sudah 2 hari sejak seokjin pulang akhirnya seokjin memutuskan untuk pulang ke dorm nya.. 

****
Pov Irene

Dia pergi untuk bertemu dengan sahabat lamanya wktu sekolah untuk bermain dan bercerita. Fyi sahabat irene dia sudah menikah dan memiliki anak pertamanya. Irene pergi ke rumah temannya dengan kereta dan tibalah di tempatnya.. 

"juhyuunnaaaa" mereka berpelukan dengan erat melepas rindu

Irene masuk ke rumah temanya itu dan yaa irene mata dia tertju pada putri kecil yang duduk di roda anak dari sahabatnya itu sudah besar.. 

"waahhhhh kiyowo, anakmu sudah sebesar ini ?"

"ya menurutmu apa anakku akan terus kecil, aku memberinya makan tentu dia tumbuh besar" ucapnya tertawa

"hahahha ya aku tau tapi waktu berjalan begtu cepat rasanya aku baru kemarin bertemu dengan bayimu saat lahir "

"yaa, kau kan sibuk sekali dengan karirmu mana sempat kau bertemu lagi denganku"

"yaa bgtulah, banyak hal terjadi selama ini dan banyak juga hal yang aku lewatkan"

"tentu waktu terus berjalan, kau hanya perlu menjalaninya tidak ada pilihan lain"

"yaaa aku menjalani semuanya dan seperti mengikuti arah angin"

"kau tidak punya tujuan kah? Kau tidak boleh seperti itu"

"kurasa tujuanku hanya lebih banyak bertemu dengan penggemarku dan terus berkarir dengan baik "

"kau terlalu memikirkan karirmu juhyuunaa kau terlalu egois untuk dirimu sendiri"

"maksudmu apa? "

"yaa kau terlalu egois dengan pikiranmu,  kau tidak memperhatikan hal lain kau tidak boleh terlalu fokus hanya pada hal itu kau harus cari kebahagian mu "

"tentu aku sudah menemukan kebahagiaanku, yaa itu adalah penggemarku"

"tidak bgtu,  kau memang sangat bekerja keras untuk karirmu tapi kau juga harus mencari kebahagiaan lain tidak ada yang abadi selamanya di dunia ini"

"hmmmmm"

"mksdku, ada kalanya nanti kau akan sedikit demi sedikit kehilangan kebahagiaanmu itu karena penggemar mu juga akan menjalani hidupnya masing masing tidak selalu bisa ada untukmu saat itu terjadi kau hrus siap kehilangan kebahagiaanmu jika kau hanya fokus pada itu"

I have crush on youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang