"POV IRENE"
Beberapa hari lagi menginjak bulan desember dimana di bulan itu seokjin berulang tahun, para penggemar sudah mempersiapkan project ulang tahun untuk seokjin dengan beberapa papan iklan ucapan ulang tahun disetiap sudut tempat umum.
Orang orang dapat melihat wajah seokjin dimana mana, termasuk sahabat irene yang tidak sengaja melihat. Kemudian dia segera menghubungi irene
"juhyunaa, kau sedang apa? "
"aku sedang di perushaan. tapi aku skrang sedang beristirahat , memangnya kenapa? "
"ah tidak, aku tadi saat di perjalanan menuju ke kantorku melihat banyak sekali papan iklan ucapan ulang tahun untuk seokjin"
"okee,, trus memangnya kenapa? Kamu seperti orng yang baru melihat saja hal hal seperti itu"
"bukan bgtu, aku bicara ini padamu untuk bertanya apa kamu sudah mempersiapkan hadiah atau kejutan untuknya? "
"ommooo, kamu perhatian sekali hahahha"
"tidak tidak, aku hanya ingin memastikan kamu jangan melewatkan ini tanpa memberi dia hadiah atau kejutan yang berkesan untuknya"
"hmmm, bgtukah? "
"iyaa, berilah dia kesan bahwa kamu sangat peduli padanya. Jangan kamu diam saja "
"tentu, aku tidak akan melewatkan itu, kalau bgtu bantulah aku untuk memilih hadiah untuknya, aku tidak tahu krna tidak berpengalaman dalam hal ini"
"dengan senang hati, aku akan membantumu"
"gumawo senayaa, yasudah nanti aku hubungi lagi"
Setiap tahun selama mereka dekat ketika seokjin berulang tahun, irene hanya memberikan ucapan selamat dan membelikan makanan. Namun kali ini irene tergerak untuk memberikan sesuatu yang berbeda dari sebelum sebelumnya entah apa yang membuat nya ingin melakukan itu, mungkin karena irene merasa dia sudah sangat dekat dengan seokjin dan dia merasa seokjin yang sangat baik dan perhatian padanya diam diam sudah mencuri hati irene 😍
Karena ulang tahun seokjin tinggal 2 hari lagi setelah irene menyelesaikan kegiatannya kemudian sebelum pulang dia segera pergi ke supermarket untuk membeli bahan makanan yang akan dia buat untuk seokjin.
Saat di dorm redvelvet, irene mendekati seulgi dikamarnya untuk berbicang bincang.
"tuk tukkkk.. Seulgiyaaa, apa aku boleh masuk?" ucap irene dari luar pintu
KAMU SEDANG MEMBACA
I have crush on you
RomanceSeorang pria bernama Kim Seokjin yang merupakan seorang idol dari grup BTS yang debut pada tahun 2013 dikenal sebagai seorang yang lucu, periang dan sangat percaya diri. Disisilain seorang wanita bernama Bae Joohyun atau lebih dikenal Irene merupaka...