38

123 21 0
                                    

"POV SEOKJIN"

Sehari sebelum acara dimulai member bts biasanya memiliki ruang tunggu bersama, tapi kali ini seokjin request kepada managernya untuk menyiapkannya ruangan privat khusus untuk dirinya. Permintaan seokjin itu kemudian di terima dan di siapkan oleh staff dan dia berbicara kepada managernya untuk sementara waktu tidak boleh ada org lain yang masuk keruangannya. 

"hyung.. Aku boleh minta tolong lagi tidak? " tanya seokjin pada managernya

"tentu, apa yang kau butuhkan? "

"aku minta tolong, 15 menit sebelum penampilan selesai tolong hampiri teman saya dia irene redvelvet berdua dengan sahabatnya dia duduk di kursi no 564 ujung hyung, suruh dia masuk ke ruangan yang aku minta tadi"

"irene redvelvet? " tanya manager nya kaget

"syuuttttt..  Iyaa dia. mohon lakukan dengan sangat halus jangan sampai orng orang tahu dan jangan sampai org org menotis dia"

"baiklah, sudah atau masih ada lagi? "

"sudah, nanti hyung suruh dia menunggu aku sebentar"

"baiklah"

"terimakasih hyung"

Seokjin ingin bertemu dengan irene dan sahabatnya itu, dia ingin berterimaksih krena sdah datang.

"POV JINRENE"

irene tidak mengetahui rencana seokjin itu oleh krna itu dia kaget, tetapi saat managernya itu menunjukan kartu tanda pengenal irene dan shbatnya percaya dan mengikuti arhan dari managernya itu. 

"juhyuna, siapa dia? " sambil mencolek irene

"aku juga tidak tahu"

"maaf irenessi, aku manager kim seokjin kau dan shbatmu diminta untuk menunggu seokjin di ruang tunggu backstage" ucapnya sambil berbisik

"oh? Sebentar kau tidak bercanda kan? " tanya irene berbisik

"ini" ucap manager seraya memberikan krtu pengenal nya

"ah ne baiklah" akhirnya irne mengerti dan memberitahu shbatnya untuk ikut dengannya

Kemudian irene dan shbtnya mengikuti managernim itu sampai di backstage. Saat sedang menuju ke ruangan ternyata ada yang staf yang mengenali irene tetapi dia bingung knpa irene ada di sana dan kemudian dia melihat irene masuk ke ruangan yang seokjin minta tadi.

Staff itu sangat penasaran dan dia mulai curiga apa seokjin berkencan ddngan irene, dia menyimpan rasa penasaranya sendiri dan berfikir tetapi bagaimanapun juga dia harus bisa menjaga privasi dari seokjin dan dia tidak akan memberitahukan kejadian itu pada siapapun.

Setelah menunggu beberapa waktu, akhirnya seokjin masuk keruangan itu.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
I have crush on youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang