Bab 19

18 4 0
                                    


Belanja atau borong?

"Ihhh apaan sih kamu!gak ya!" ucap grece menuding zion dengan tatapan sengit.

"Parno amat lo gue gituin aja langsung was was"

"Ya iyalah kamu mengerikan"

"Emang gue demit?sampe bisa semengerikan itu hm?"

"Iya kamu mengerikan,walau pun kamu itu suami aku tapi ya tetep aja aku was was...kalo beneran kamu boxing aku,terus aku jadi bunting setelah itu tiba tiba kamu ninggalin aku gitu aja,otw janda dong" cibir grece.

"Gue gak bakalan ninggalin lo,kalo lo beneran hamil anak gue"

Bluss

Pipi grece memerah sudah,karena gara gara suami nya itu yang berbicara secara terang terangan.

"Tapi kan kamu gak cinta sama aku"

"Gue bakal berusaha mencintai lo setulus hati gue,asal lo gak selingkuh dibelakang gue itu aja...gue gak bakalan ninggalin lo atau bahkan gue ikut selingkuh kaya lo,kalo lo berani berbuat kaya gitu"

"Beneran ya" tanya grece.

"Hm"

"Jadi lo mau kan gue boxing sekarang?" tanya zion cowok itu menarik turunkan alis nya.

"Ih gak!" tolak grece,gadis itu menatap tajam suami nya.

"Ayo zion kita pulang aja" ucap grece ia menarik tangan zion agar berdiri tapi cowok itu malah tak kunjung berdiri,malah seperti memberatkan tubuh nya.

"Ayo dongg kamu berat banget sihh" celoteh grece ia sangat sebal dengan suami nya.

Dan zion pun hanya menatap datar istri nya,yang menarik narik tangan nya.grece yang merasa tatapan zion tersirat makna lain ia pun mencoba berfikir,menaruh telunjuk tangan nya didagu seketika ia teringat akan sesuatu.

"Ayo By kita pulang...udah mau sore nihh" ucap grece dan lihat reaksi cowok itu?langsung berubah total ia langsung berdiri dan menggandeng tangan grece menuju motor nya.

"Perubahan yang gak masuk akal...mau nya cuma dipanggil By doang,dasar cowok aneh...semau nya sendiri" cibir grece dalam hati.

"Nih pake helm lo" zion menyerahkan helm dan grece pun menerima nya,gadis itu naik keatas motor setelah nya motor zion melaju meninggalkan taman itu.

Di perjalanan mereka berdua hanya saling diam tak ada yang ingin angkat bicara antara grece maupun zion dan seketika grece teringat akan sesuatu lalu menanyakan kepada zion.

"Emm By"

"Hm?"

"Aku cuma mau tanya,dirumah bahan bahan masakan ada gak?"

"Kek nya gak ada,kenapa emang?"

"Kita mampir dulu yuk By,kan besok kita sekolah nanti kalo mau sarapan gimana kan gak ada apa apa"

"Hm...kita mampir"

Motor zion pun melaju mencari supermarket untuk membeli bahan bahan dan lain nya.mereka pun sampai di supermarket lalu masuk kedalam memilih barang barang yang akan di beli dan zion pun setia mengikuti langkah grece sambil membawa troli.

"Kamu mau snack gak By" tanya grece yang saat ini berdiri didepan rak berisi camilan.

"Boleh"

"Ok" grece pun mengambil tiga bungkus keripik kentang dan menaruh nya di troli.

"Kok cuma tiga?" tanya zion.

"Emang kamu mau nya berapa sih?" ucap grece heran.

"Ya yang banyak dong" zion pun mengambil lima bungkus snack dan hal itu tak luput dari netra grece yang membelalak kaget.

"Itu gak kebanyakan By?"

"Gak"

Grece pun hanya menghela nafas atas apa yang dilakukan zion,yahh maklum lah cowok itu banyak duit nya.

"By aku minta tolong sama kamu dong,tolong cariin susu,mie instan,roti tawar,sarden sama...udah itu aja" ucap grece sambil tersenyum manis.

"Lo nyuruh gue?"

"Ihh ya iyalah ayo dong By...aku minta tolong sama kamu plisss" grece pun memohon dengan wajah pupy eyes yang membuat zion gemas.

"Hm" zion pun melangkah pergi untuk mengambil barang yang diminta gadis nya.

Dan grece pun juga pergi membawa troli,ia mengambil telur,minyak,tepung,daging ayam,daging sapi,naget,sosis,tahu bakso dan grece pun tidak menyangka didalam frizeer ada beberapa sayuran yang masih segar ia pun mengambil nya beberapa.

Setelah nya grece pun mencari suami nya yang sedari tadi belum menyusul nya,dan setelah sekian lama memutari beberapa rak ia menemukan zion yang sedang kesusahan membawa barang barang yang banyak.

Ya bagaimana tidak banyak orang cowok itu membawa empat kotak susu,tiga roti tawar,lima sarden dan sepuluh mie instan.

"Ya ampun By...kok banyak banget sihh!kamu kalo mau borong gak gini cara nya By!" omel grece ia tak habis fikir dengan tingkah suami nya yang sok sultan.eh emang sultan sih hahaha.

"Nanggung kalo cuma beli sedikit,kita kan makan,minum tiap hari kalo cuma beli sedikit terus habis kita juga harus balik lagi" ucap zion ia menaruh barang barang yang ia bawa tadi kedalam troli dan lihat banyak sekali barang nya sampai membludak.

"Iya juga ya"

"Yaudah ayo kekasir bayar semuanya" ajak zion dan grece pun mengangguk,kedua nya pun melangkah mendekati kasir.

"Banyak banget beli nya mbak?" ucap mbak mbak kasir itu.

"Oh iya mbak soal nya biar gak bolak balik beli jadi sekalian aja beli banyak" jawab grece ramah.

"Iya juga ya...kalian adek kakak ya?" tanya nya lagi.

"Oh ahahaha iy-"

"Bukan!dia istri saya" potong zion ia menatap datar mbak mbak kasir dan yang ditatap pun langsung memalingkan wajah nya menahan malu.

"Oh iya!" grece pun berlari kecil menuju tempat yang terletak bermacam macam es krim,ia pun mengambil dua es krim yang wadah nya berbentuk kotak dan membawa nya ke meja kasir.

"Banyak banget?lo ambil dua kotak,emang habis?" ucap zion menatap grece tak percaya.

"Kan gak buat aku doang By,buat kamu juga" ucap grece menyerahkan es krim itu kepada mbak mbak kasir.

"Sudah mbak mas ini nota nya dan ini kartu nya" zion pun mengambil kartu nya dan membawa barang belanjaan keluar supermarket diikuti grece yang berada dibelakang nya.

"Ini gimana bawa nya?kamu kan bawa motor By,ini gak bakalan kesusahan nanti?" ucap grece dengan wajah bingung nya pasal nya zion membawa dua kantong plastik dan grece pun juga membawa dua kantong plastik juga.

Zion hanya diam tak menanggapi ucapan grece,cowok itu menaiki motor tanpa memegang stang motor lalu menoleh menatap grece.

"Naik" suruh zion.

"Terus gimana pake helm nya?"

"Yaudah nih pegang dulu" zion menyerahkan dua kantong plastik,grece menerimanya dan zion mengambil helm grece lalu memakaikan kepada grece.

Grece sedikit menunduk agar zion tak kesusahan memakaikan helm untuk nya,hal itu membuat anak rambut nya menutupi wajah grece.zion pun menyelipkan rambut itu kebelakang telinga grece dan memasang helm.

"Udah...cepet naik" zion mengambil dua kantong plastik yang ada ditangan grece.

Dan awal nya grece sempat bingung tapi gadis itu tetap naik ke atas motor walau sangat kesusahan tapi gadis itu tetap berusaha dan atas usaha nya ia pun telah duduk di jok motor.

"Nih pegang" zion menyerahkan dua kantong plastik dan grece pun menerimanaya dengan baik.

"Bisa gak?" tanya zion.

"Agak susah tapi bisa kok" jawab grece dan zion pun mengangguk,cowok itu menjalankan motor nya untuk pulang ke mansion.

LANJUT BAB SELANJUT NYA
😍

Wedding Teenager [√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang