Balap liar"Kan aku gak bawa baju" jawab grece.
"Kan lo tau badan lo kecil kalau pake baju gue kan jadi kegedean waktu lo pake dan lo juga berani pake celana segitu pendek nya...coba berdiri" zion menyuruh grece berdiri dan gadis itu menuruti nya,baju itu kebesaran sampai sampai bisa menutupi celana grece yang sepaha dan jika dilihat orang lain maka grece seperti hanya memakai baju saja tanpa celana.
"Gue gak mau lo berpenampilan kaya gini karna bagi gue lo itu sudah jadi milik gue terutama tubuh lo itu" tambah zion.
"Maaf...lagian aku juga terpaksa pake baju ini" ucap grece menunduk ia kembali duduk disamping zion.
"Sekarang kita pulang" ajak zion tapi grece malah menolak ajakan nya.
"Aku masih mau disini aku masih mau liat bintang bintang itu" ucapan grece membuat zion menghela nafas kasar.
"Apa bagus nya?" zion ikut menatap grece yang sedang mengamati bintang di langit.
"Zion...asal kamu tau bintang bintang itu bagaikan manusia karna sifat setia mereka ketika bulan sedang menyinari malam kita bintang juga akan menemani bulan itu agar tak sendirian seperti hal nya saat kamu menemani orang yang kamu sayangi dan kamu cintai agar tak sendirian" ucap grece menunjukkan senyum nya saat melihat zion yang sedang menatap nya.
"Jadi kamu gak boleh menyepelekan bintang dan bulan karna mereka itu setia" tambah grece tanpa sadar tangan nya mengenggam tangan zion.membuat zion seketika melihat tangan nya yang di genggam grece.
"Lo grecep amat" ucap zion ia melihat kearah tangan nya.grece pun mengikuti arah pandang zion kemudian ia langsung terkejut.
"Maaf" grece melepas genggaman tangan nya.
Duarr
"Aaaa!" suara ledakan terdengar keras membuat grece terkejut saking terkejut nya di memeluk erat zion dengan wajah yang ia pendam di dada cowok itu.
"Gak usah takut noh liat" tunjuk zion ke langit malam membuat grece mendongak keatas melihat apa yang terjadi.
Entah ada angin apa sebuah kembang api melayang menghiasi langit malam.kembang api itu seperti menghiasi kebersamaan grece dan zion yang duduk dikursi taman berdua.
Grece tak henti henti nya melihat kembang api itu yang sangat cantik membuat grece semakin terpana.hingga hal tak terduga terjadi saat kembang api itu telah meluncur di langit,muncul lah tulisan I LOVE YOU grece pun memelotot kan mata nya terkejut "apa itu tadi?"
"Mata lo gak usah kek gitu...norak banget kaya gak pernah liat" sinis zion ketika melihat raut wajah grece.
"Aku kaget tau bukan norak...seakan akan kalo kembang api itu sedang menggambarkan perasaan kita"
"Itu paling cuma perasaan lo aja!kalo gue mah gak!"
"Aku gak nanya perasaan kamu kok!" cibir grece ia pergi meninggal zion bodo amat dengan lelaki itu.
"Grece!!" lelaki itu mencak mencak ketika grece meninggalkan nya,ia ingin menyusul grece tapi keburu ponsel nya bergetar jadi ia menghentikan langkah nya dan mengangkat panggilan itu.
"Apa!"
"Lo lupa apa gimana sih bos?lo kan mau balapan udah pada nunggu nih!" ucap seseorang di sebrang.
"Hm sory gue lupa,bentar lagi gue sampe ini otw" ucap zion ia mematikan panggilan secara sepihak.kemudian ia melihat ke arah grece yang mulai jauh dari pandangan nya.
"Ikut gue!" zion menarik tangan grece dan berlari bersama nya.
"Mau kemana!" tanya grece saat sadar dari keterkejutan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wedding Teenager [√]
Teen FictionKISAH INI MURNI KU BUAT BUKAN JIPLAK ATAUPUN APA TAPI KALAU ADA BEBERAPA KATA YANG SAMA MOHON DI MAKLUMI KARNA INI BENAR BENAR DARI OTAK HALU KU...>_< DAN ASAL KALIAN TAU AKU NULIS KISAH INI HARUS DI TEMPAT YANG SEPI DAN TAK ADA ORANG SATUPUN^o^ YAH...