Ribut"Sabar grece gue tau lo orang nya sabar jadi tetep semangat ok!kalo nanti si cowok batu itu buat lo sakit hati atau buat lo nangis gue bakal buat dia babak belur" ucap adel bersemangat.
"Makasih ya del kamu memang selalu ada buat aku selalu ngasih aku semangat dan dukungan" grece pun memeluk erat adel dan adel pun membalas nya tak kalah erat.
"Ada apa nih kok pada peluk pelukkan mama gak diajak nih?" ucap fara tiba tiba datang.grece dan adel pun langsung melepas pelukan nya.
Yaps datang segerombolan keluarga grece dan zion.papa zion Zoyfano Genando,mama zion Rina Fahma Genando.ayah grece Aditama Xenso,mama grece Fara Vaninza dan yang terakhir adik grece Zahra Finara Aliza.
"Kakak!" seorang gadis kecil berlari mendekati grece sambil menangis.
"Zahra kenapa nangis hm?" tanya grece ia mengelus puncak kepala adik nya.
"Kakak sakit kok gak bilang zahra hiks"
"Kakak gak papa kok...zahra gak usah nangis ok" grece mengusap air mata yang mengalir dipipi adik nya.
"Sayang...zion mana?kok gak ada atau dia lagi kluyuran gak jelas?" tanya rina mama zion.
"Kata nya mau keluar bentar tante tapi gak tau dari tadi belum balik balik juga" jawab grece.
"Kamu kok manggil nya masih tante?jangan jangan kamu manggil saya juga masih bapak?" ucap zoyfano papa zion.
"Hehehe iya pak" jawab grece spontan.
"Tuh kan...bener tebakan saya sekarang papa mau kamu panggil saya papa dan kamu manggil mama zion juga mama bagaimana pun kamu sudah jadi anak kami" ucap zoyfano.
"Iya...p-papa mama" ucap grece.
"Grece keadaan kamu gimana nak?ayah khawatir sama kamu" ucap Aditama ayah grece mendekati putri nya.
"Aku baik baik aja ayah...aku udah sehat kok" grece memeluk ayah nya erat.
"Oh iya ma xion gak ikut?" tanya grece kepada rina.
"Gak tau anak itu memang agak agak... menurut saja tidak mau sekarang dia malah kluyuran gak tau kemana tanpa ijin" sahut zoyfano ia sangat lelah dengan sikap kekanak kanakan xion.
"Kamu kan tau grece xion itu sikap nya bertolak belakang dengan zion" tambah rina.
Drrtt
Drrtt
Telfon masuk dari ponsel rina ia melihat ponsel nya dan tertera nama anak nya disana.
"Nih baru saja diomongin udah nelfon dia" rina menunjuk kan ponsel nya kepada grece dan setelah melihatkan rina buru buru mengangkat nya.
"Hallo?kenapa sayang?"
"...."
"Mama dirumah sakit kenapa memang nya?"
"...."
"Salah siapa kamu pergi gak ijin sama mama yahh itu akibat nya kamu dirumah sendiri"
"...."
"Iya nanti mama pulang tapi mama masih nemenin grece"
"...."
"Iya kamu kira siapa?"
"...."
"Ya nggak lah"
"...."
"Yaudah ati ati mama tunggu sekalian kamu cari zion disekitar rumah sakit dia ngilang gak tau kemana sampai sekarang malah belum balik balik"
KAMU SEDANG MEMBACA
Wedding Teenager [√]
Novela JuvenilKISAH INI MURNI KU BUAT BUKAN JIPLAK ATAUPUN APA TAPI KALAU ADA BEBERAPA KATA YANG SAMA MOHON DI MAKLUMI KARNA INI BENAR BENAR DARI OTAK HALU KU...>_< DAN ASAL KALIAN TAU AKU NULIS KISAH INI HARUS DI TEMPAT YANG SEPI DAN TAK ADA ORANG SATUPUN^o^ YAH...