Bertemu?"Gue seneng liat lo ketawa lepas gini grece gue jarang liat lo sebahagia ini walaupun hanya karna hal sepele tapi gue sebagai sodara plus temen deket lo ikut bahagia semoga kebahagiaan lo tetep bertahan ya grece gue mau lo terus ketawa seneng kaya gini dan semoga ada kebagiaan yang datang lebih besar lagi buat lo"batin adel tersenyum tipis.
"Del kamu nglamunin apa?"tanya grece bingung.
"Eh?enggak grece gue gak nglamunin apa apa gue cuma seneng aja liat lo ketawa kaya tadi"elak nya.
"Coba lo ketawa sekali lagi gue mau liat"ucap adel lagi.
"Ihh gak mau aku udah kenyang ketawa lagi"ucap grece sambil memegangi perut nya.
"Emang makanan lo udah abis?"tanya adel heran.
"Belom"grece menggelelengkan kepala nya.
"Lah terus kok lo bilang udah kenyang?"
"Hehehe masud nya kenyang bukan karena makanan tapi ketawa terus"
"Ih lo ada ada aja deh grece masa cuma ketawa aja bisa kenyang perut lo"
"Cape tau del kalo harus ketawa terus"
"Iya ya"
"Nah itu tau"
"Udah udah sekarang abisin makanan lo keburu jam istirahat kita selesai"
"Ok"
Mereka melanjutkan makan nya dan setelah selesai langsung mengerjakan pekerjaan masing masing.
.
.
.Siang berganti malam pukul 19.00 grece merapikan toko dengan adel yang belum pulang juga. mereka selalu pulang bersama karna memang jadwal kerja mereka sama.
"Udah selesai belum del?"tanya grece kepada adel yang sedang merapikan buku buku dimeja kasir.
"Bentar lagi selesai kok grece"
"Ok"balas grece.
"Grece lo udah selesai?"
"Udah kok dari tadi malah"
"Yaudah ayok pulang grece gue udah selesai nih"ajak adel.
"Ayok"sahut grece.
Adel dan grece keluar toko,adel mengunci toko setelah mengunci nya ia memasuk kan kunci kedalam tas nya lalu melangkah ditrotoar jalan dengan grece yang ada disamping nya.
"Grece lo mau gue anterin pulang?"tanya adel kepada grece yang sedang menatap bulan dan bintang yang bersinar.
"Gak usah del kamu pulang aja lagian kalau kamu nganterin aku pulang nanti kamu bisa kemaleman pulang nya"tolak grece halus.
"Beneran?emang kamu gak papa?yakin?lo bakalan baik baik aja?lo-"
"Udah del kok kamu jadi cerewet sih banyak pertanyaan aku bingung jawab nya tau"ucap grece memotong ucapan adel.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wedding Teenager [√]
Ficção AdolescenteKISAH INI MURNI KU BUAT BUKAN JIPLAK ATAUPUN APA TAPI KALAU ADA BEBERAPA KATA YANG SAMA MOHON DI MAKLUMI KARNA INI BENAR BENAR DARI OTAK HALU KU...>_< DAN ASAL KALIAN TAU AKU NULIS KISAH INI HARUS DI TEMPAT YANG SEPI DAN TAK ADA ORANG SATUPUN^o^ YAH...