Bab 23

11 1 0
                                    

Konflik

Saat ini fiana dan grece sedang melangkah dikoridor sekolah banyak siswa siswi yang menatap aneh grece seperti memuja?

"Pada kenapa sih grece kok mereka natap lo kaya gitu?" tanya fiana dan grece hanya menggidikkan bahu nya acuh tak acuh.

Tiba tiba langkah grece dan fiana terhenti karena di depan mereka ada tiga orang perempuan yaitu Salsa Reintina, Tasya Runiasafa, Mel Arfianda tiga orang dengan sebutan trio micin.

Mengapa bisa mereka bertiga memiliki sebutan trio micin?yahh kenyataan nya memang begitu sosok salsa yang menjadi ratu bullying karena obsesi nya kepada zion. Cowok yang akhir akhir ini mengganggu grece entah karena apa dan parah nya sekarang malah jadi suami nya.

" Mau apa lo?" tanya fiana tak bersahabat.

"Cih gue gak ada urusan sama lo" salsa berdecih menanggapi fiana.

"Gue cuma ada urusan sama temen jal*ng lo ini" salsa menatap grece seperti ingin menerkam mangsa nya.

"Heh jaga ucapan lo ya!" bentak fiana tak terima.

"Grece bukan jal*ng ya! Lo tuh yang jal*ng!" fiana menatap nyalang salsa yang hanya santai.

"Heh salsa kan udah bilang gak ada urusan sama lo tapi kenapa lo malah nyerocos terus?" sahut tasya sambil bersidekap dada.

"Gue cum-" ucapan fiana terhenti kala grece mencekal tangan nya.

"Udah na gak usah di urusin mak lampir kek mereka mah" ucap grece santai ahh malah kelewat santai biasa nya kalo grece sedang diganggu dia akan mencak mencak tapi ini?malah sangat santai.

Membuat fiana terheran heran melihat nya apakah grece kesambet sesuatu saat di ruang musik tadi?

"Lo gak kesambet kan grece?" tanya fiana.

"Ya gak lah...aku gak kesambet kok na" grece menjawab dengan senyum manis nya.

"Tapi kan biasanya lo kan gak sesantai ini grece"

"Heh!, lo berdua malah ngobrol gak menghargai gue banget yang ngomong sama kalian! Sekarang...lo ikut gue!" salsa menarik kasar tangan grece agar ikut dengan nya.

"Lo apa apaan sih!" fiana menghentakkan tangan salsa agar melepas cengkraman tangan nya pada grece.

"Gue bilang gue gak ada urusan sama lo!, jadi lo diem aja gak usah ikut campur!!" salsa menatap tajam fiana lalu kembali menarik grece agar ikut dengan nya.

"SALSA ANJ**G! LEPASIN GRECE!" fiana meneriaki salsa yang menarik grece pergi diikuti ke dua teman nya.

"Gue gak bisa biarin salsa bawa grece bahkan kalo sampai salsa apa apain grece...gue harus lakuin sesuatu" fiana merogoh kantong rok nya dan mengambil ponsel untuk menghubungi seseorang.

"Hallo fan! Fan gue butuh bantuan lo! Ini gawat!"

"Ada apa sih fi...lo tiba tiba telfon gue terus bilang gawat² ada apaan sih!"

"Fan ini tuh beneran gawat!! Gue gak lagi ngaco...gue serius"

"Yaudah...lo tinggal bilang apa susah nya sih fi...jelasin ke gue jangan berbelit belit bisa kan?"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 07 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Wedding Teenager [√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang