Teman teman baru
Matahari pagi sudah menampak kan cahaya nya dan saat ini gadis cantik sedang berkutat di dapur menyiapkan makanan untuk sarapan sebelum berangkat sekolah.gadis itu tak lain adalah grece,dia memasak untuk sarapan diri nya dan suami nya.
"Apa zio belum bangun ya?" gumam grece saat ini gadis itu sedang meletakkan dua porsi nasi goreng dan dua gelas susu putih di meja makan.
"Aku bangunin dulu deh" ucap grece lalu gadis itu melangkah menaiki tangga dan membuka pintu kamar,disana ada sosok laki laki yang masih terbaring dibawah selimut.
Grece pun melangkah mendekati cowok itu. "Ihhh zio...bangun!udah pagi tauu...kamu sekolah gakkk" grece menggoyang goyangkan badan zion tapi cowok itu tetap diam tak merespon grece.
Karna grece sudah kesal karna zion tak kunjung bangun bangun ia menarik lengan cowok itu agar bangun.
"Ya ampun berat bangettt" grece terus berusaha menarik lengan zion tapi hal tak terduga terjadi, grece malah ketarik oleh tubuh berat zion hingga ia jatuh tengkurap di atas tubuh zion dan parah nya grece tak sengaja mencium kening cowok itu.
"Enggg" leguh cowok itu ia mengalungkan tangan nya dipinggang grece,sedangkan grece saat ini sudah tak mencium zion tapi dia malah terjebak menjadi guling zion.
Perlahan mata zion terbuka objek yang pertama kali ia lihat adalah istri nya yang berada di atas tubuh nya,sedang menatap cowok itu melotot.
"Mau gue congkel mata lo?"
"Ihhh lagian kamu aku bangunin gak bangun bangun" cibir grece ia menatap kesal zion.
"Terus kenapa lo di atas tubuh gue?"
"Kamu yang narik aku!"
"Eh mana ada gue narik lo!"
"Terus ini apa?!" grece menoleh kebelakang melirik tangan kekar zion yang memeluk pinggang nya dan sang empu pun langsung melepas pelukan nya.
Grece pun langsung bangun dan duduk disamping zion. "Sekarang kamu mandi keburu kesiangan nanti sekolah nya" suruh grece tapi cowok itu tidak bangun dari rebahan nya.
"Cepet ihh" ucap grece dan zion pun malah mengetuk pipi kanan nya hal itu membuat grece bingung.
"Lo gak ada niatan buat kasih morning kiss ke gue gitu?" zion menaik turun kan alis nya.
"Ihh ogah!" grece melenggang pergi keluar kamar tanpa menghiraukan suami nya lagi dan menutup pintu.
"Awas aja lo!" geram zion ia bangun dari tidur nya dan melangkah memasuki kamar mandi.
Sedangkan di balik pintu grece mengelus dada nya untuk menetralkan degup jantung nya yang tak karuan,pipi nya bersemu merah rasanya seperti panas.
"Zion bisa bisa nya minta morning kiss,padahal aku udah ngasih ke dia tadi itu pun gak sengaja.udahlah aku turun aja" gumam grece,ia melangkah menuruni anak tangga dan duduk di kursi meja makan,menyantap nasi goreng nya.
Tap
Tap
Tap
Zion menuruni anak tangga dan melangkah mendekati meja makan yang disana sudah ada istri nya sedang sarapan.
"Zion sini sarapan" suruh grece dan cowok itu duduk menyantap makanan nya.
Tak ada yang bicara hanya ada suara dentingan sendok hal itu membuat grece merasa canggung dengan ke adaan ini.
Zion menaruh sendok nya dan meminum susu bikinan grece lalu melenggang pergi tanpa menghiraukan gadis itu.sedangkan grece merasa aneh dengan sikap cowok itu,tidak biasanya zion bersikap seperti itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wedding Teenager [√]
Roman pour AdolescentsKISAH INI MURNI KU BUAT BUKAN JIPLAK ATAUPUN APA TAPI KALAU ADA BEBERAPA KATA YANG SAMA MOHON DI MAKLUMI KARNA INI BENAR BENAR DARI OTAK HALU KU...>_< DAN ASAL KALIAN TAU AKU NULIS KISAH INI HARUS DI TEMPAT YANG SEPI DAN TAK ADA ORANG SATUPUN^o^ YAH...