06

2.7K 106 4
                                    

~ Assalamualaikum ~

Jangan lupa ya vote dan komen nya!!



"Mulut laki-laki kalau belum halal tidak bisa dipegang, sekalipun ia PAHAM AGAMA"


'selamat membaca'





🪐






Pagi hari yang cerah dan di selingi dengan suara gaduh para gadis yang saat ini sedang duduk di taman belakang sekolah nya.

Ke empat gadis itu sedang asyik mengobrol sambil di selingi dengan makan Snack yang mereka bawa.

"Jadi nanti kita mau belanja apa?" Ujar Kayla.

"Gak tau, gue lagi lumayan kere ini mah, keknya gue liat liat aja, sesekali cuci mata" ujar Iranda

"Waa, Lo nanti bakal belanja?" Tanya Nadin.

"Keknya iya sih, gue mau beli gamis, kata bunda gue sekalian aja beli buat di bawa ke pondok nanti"

"Oke kalo gitu, kita bantu Zahwa cari gamis, sekalian kita beli kado buat Zahwa gimana?" tawar Nadin.

"Ehh baguss tuh, yokk nanti kita cari kado, jadi pas Zahwa di pondok dia ada kenangan dari kita" ucap Kayla bersemangat.

"Emang Lo pada mau kasih gue hadiah apaan?"

"Ahh kepo lu waa, rahasia dong " Iranda ikut berbicara.

"Paling gue hadiahin boneka ulet" ujar iranda.

"Astaghfirullah!! Jangan dong gue gak suka"

"Waa, cuma boneka kok Lo takut sih? Bukan ulet beneran juga"

Sedikit info Zahwa sangat fobia terhadap ulat, entah itu ulat bulu atau ulat apapun, dia benar benar sangat tidak suka, dengan boneka berbentuk ulat pun ia tidak suka.

"Udah intinya rahasia waa, ini kado bener bener rahasia deh" ujar Nadin, ia pun beranjak berdiri dari tempat ia duduk.

"Ke kls yuk, sebentar lagi bel masuk bunyi tuh, nanti kalo ketahuan masih nongkrong di sini, tuh guru BK ngamok lagi"

"Ayok dahh"

Ke empat gadis itu pun pergi dari taman tersebut, berlalu menuju kls mereka.

Saat dalam perjalanan menuju kls, mata Kayla tak sengaja menangkap sesuatu yang tak asing bagi dirinya.

Sontak saja ia langsung menarik tangan Zahwa untuk melihat kan apa yang ia lihat kepada Zahwa.

"Waa, sini ikut gue bentar"

"Loh Kay mau kemana bentar lagi bel"

"Sebentar aja, guys Lo pada duluan aja, gua mau ke toilet sebentar sama Zahwa"

"Oke" ucap Nadin dan iranda.

"Kenapa kay?"

"Coba deh Lo liat itu yang di dekat pagar pembatas sekolah kita sama sekolah sebelah"

F & ZTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang