18

2.3K 112 32
                                    

~ Assalamualaikum ~

Seperti biasa vote and komen yaa, dan maaf kalau ada typo di mana mana...


❝Jika kamu tidak mencapai apa yang kamu inginkan, maka nikmatilah apa yang kamu peroleh dari usahamu.❞

- Imam syafi'i






' Selamat membaca '






🪐




Siang hari yang cerah, saat ini Zahwa sedang bersiap siap untuk pergi bersama teman teman SMA nya.

Zahwa pun turun ke bawah, dan menghampiri kedua orang tuanya yang sedang bersantai-santai di ruang keluarga.

"Assalamualaikum bundaa abiii"

"Wa'alaikumussalam"

"Udah cantik gini, mau kemana??" Ucap Bunda Aisha.

"Awa mau ke jalan bareng temen temen SMA awa dulu bundaa, di ajak sama Nadin"

"Ohh ya udah hati hati, kalau ada apa apa langsung hubungi bunda atau Abi ya"

"Aman bundaa"

Klakson mobil pun terdengar di pekarangan rumah Zahwa, Zahwa pun langsung berpamitan dengan Abi Akmal dan Bunda Aisha.

Zahwa pun berjalan keluar rumah, ia sudah melihat mobil milik Nadin di pekarangan rumah nya.

Zahwa pun langsung saja masuk kedalam mobil tersebut.

"Assalamualaikum temen temen"

"Wa'alaikumussalam, ZAHWAAAAA!!!" Ucap semua teman Zahwa yang ada di dalam mobil tersebut.

Nadin langsung memeluk Zahwa, di susul oleh Kayla dan Iranda.

"Ya Allah udah lama gak ketemu, makin cantik dehh" ujar Iranda.

"Iyaa MasyaAllah, makasih yaa"

"Gimana kabar Lo, baik?" Tanya Nadin.

"Alhamdulillah baik dongg, kalo gak baik masa iya gue ikut kalian"

"Yaa kan basa basi zahh"

"Ya udah ayo kita langsung ke cafe aja" ujar Kayla.

"Okee gass"

Nadin pun menjalankan mobilnya, dan meninggalkan rumah Zahwa.

Beberapa menit sudah berlalu, kini mobil Nadin sudah berhenti di parkiran cafe tujuan mereka.

Mereka pun langsung saja masuk ke dalam cafe tersebut, dan mereka pun dia sambut oleh pelayan di cafe itu.

Pelayan pun menanyakan pesanan mereka, setelah selesai pelayanan pun pergi dari hadapan mereka untuk membuat kan pesanan mereka.

"Habis dari sini kita ke mall yuk, mau gak??" Tanya Nadin.

"Ayo ayo aja" ujar Kayla.

F & ZTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang