12

2.7K 127 35
                                    

~ Assalamualaikum ~



Seperti biasa vote and komen.






"Dɑი bɑ𝗋ɑი𝗀sіɑpɑ yɑი𝗀 bе𝗋tɑk⍵ɑ kеpɑⅾɑ ΑIIɑһ
იіscɑyɑ ΑIIɑһ ოеიϳɑⅾіkɑი bɑ𝗀іიyɑ kеო𝗎ⅾɑһɑი ⅾɑIɑო 𝗎𝗋𝗎sɑიიyɑ."
(QЅ. Αtһ-TһɑIɑq 65 : 4)

- α݂݂֘ϐ᮫࣪ⱺ᮫υִׄȶֺ ჩִꪱִʝִׄꭈִֹα݂݂֘ჩִ







'Selamat membaca '








🪐








"Yang bener ar??" Tanya Zahwa yang nampak tidak percaya.

"Iya Zah, rame banget loh santri sama santriwati yang membicarakan itu"

"Ples saat kamu pingsan, kamu sempat di rebut sama ustadz Alif, karna Gus Fariz kayak ragu mau gendong kamu"

"Tapi ujung-ujungnya juga Gus Fariz yang menggendong kamu, dan itu buat santriwati pada histeris tauu"

Zahwa pun terpelongo mendengar ucapan Ara, ia tidak menyangka bahwa dirinya jatuh pingsan tepat di tubuh Gus Fariz.

"Astaghfirullah, aku buat kesalahan lagi yaa??" Ujar Zahwa sambil memegangi kepalanya.

"Zahh itu bukan salah kamu, kan kamu gak sadarkan diri" ujar Vira.

"Tapi rasanya aku malu banget"

"Udahh jangan di pikirin, sekarang makan ya? Kamu harus minum obat nanti"

Zahwa pun hanya mengangguk, pikiran nya kini hanya terbayang-bayang ucapan dari Ara, betapa malunya dia jika pada saat itu sebenarnya ia sadar bukan pingsan.

Di taman dekat ndalem, di sana lah saat ini Gus Fariz, ustadz Denis dan ustadz Alif berada tak lupa juga Hafiz masih di sana.

Dari kejadian saat di ruang tamu ndalem, hafiz memilih untuk berbincang sejenak dengan teman temanya ini.

"Kabar kamu gimana fizz??" Tanya ustadz Denis.

"Alhamdulillah baik, yaa lagi sibuk sama kerjaan dan juga lagi di semester akhir kuliah gue"

"Behh teman kita makin sibuk aja nih"

Hafiz pun hanya terkekeh kecil.

"Fariz gimana obatnya udah di kasih ke adek gue?"

Gus Fariz pun mengangguk.

"Makasih yaa, ehh iya maaf juga kalo adek gue buat kenakalan di sini"

"Menurut saya malah seperti sudah biasa, dia adik kamu, wajar sekali jika dia berulah nakal, karna kakak nya juga seperti itu dulu"

Hafiz pun menggaruk tengkuknya yang tak gatal, ia pun hanya cengengesan dengan ucapan Gus Fariz.

"Yaa gimana yaa"

"Hafiz hafiz, ngomong ngomong, gimana udah ada calon?" Tanya ustadz Alif.

"Enggak, belum ada, masih fokus sama kuliah, jadi gak kepikiran buat Deket sama siapa siapa"

F & ZTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang