~ Assalamualaikum ~
Seperti biasa jangan lupa di vote yaa!!
"Setiap manusia pernah berbuat salah,
Dan sebaik-baiknya orang yang berbuat salah adalah mereka yang bertaubat "_ HR. At Tirmidzi.
'selamat membaca'
🪐
Tak terasa hari sudah berlalu, tinggal satu hari lagi menjelang keberangkatan Zahwa menuju pondok nya, saat ini ia sedang berada di sekolah nya, katanya ia ingin memberi salam perpisahan terlebih dahulu untuk teman teman kls nya, dan juga kepada guru guru nya yang sudah memberi ia ilmu.
"Assalamualaikum teman teman" ucap Zahwa, saat ini ia sedang berdiri di depan kls nya.
"Wa'alaikumussalam" ucap murid di kls.
"Saya Zahwa Syvanna Thalysta izin pamit dari sekolah SMA Anak Bangsa kls IPS 1, terimakasih untuk 2 tahun kenangan bersama nya, maaf kalo saya ada salah sama kalian, dan insyaallah saya maafkan juga kesalahan kalian sama saya, terkecuali Nadin, Iranda, sama Kayla, agak agak anak nya memang" ucap Zahwa dengan kekehan nya.
"Ya elah Lo waa, udah mau sedih malah gitu ujung nya" ujar Iranda.
"Hahaha, bercanda sayang"
"Ekhem, oke ulang, saya mohon maaf sebesar-besarnya, maaf kalau tingkah saya ada yang tidak mengenakkan di hati kalian semua, saya juga minta maaf kepada guru saya, maaf kalo selama di sekolah saya bandel, susah di atur dan segala macam"
"Ini salam perpisahan saya, sebelum besok saya sudah benar benar pindah, yang pasti saya bakal rinduuuuuu banget sama kalian, seperti itu saja sekian terimakasih, wassalamu'alaikum"
Sontak semua teman teman Zahwa pun bertepuk tangan haru kepada Zahwa, siapa yang tak menyangka bahwa murid yang terbilang bandel, susah di atur, kadang suka bolos, tapi paling pintar di kls pada akhirnya pindah dari SMA ini.
"Terimakasih Zahwa atas ucapan kamu, nah anak anak mohon doa nya, supaya Zahwa bisa menjadi murid berprestasi di sekolah baru nya" ucap buk Luna, wali kelas IPS 1.
"Buk saya juga minta maaf sama ibu kalo saya ada salah"
"Iya nak, ibu sudah maaf kan, yang terpenting jangan lupakan teman teman kamu dan guru guru kamu di sini, mereka juga pernah ada dalam perjalanan mu menuju kesuksesan"
"Siap 86 buk!!" Ucap Zahwa sambil menghormat ke arah buk Luna.
"Ya sudah kalau begitu, 5 menit lagi bel istirahat bunyi, ibu pamit, wassalamu'alaikum" Buk Luna pun pergi meninggalkan kls.
"Zahh" ketiga teman teman Zahwa pun berlari ke arahnya dan memeluk nya.
"Waa beneran Lo udah mau pergi??" Ucap Nadin sendu.
"Iyaa dinn besok gue udah berangkat, ini aja gue masuk setengah hari doang, gue izin pulang habis itu, banyak yang harus gue siapin buat ke pondok"
"Kita bakal kangen banget sama Lo waa, gimana tingkah Lo di kls dan semuanya, jangan lupain kita, kalo pas libur jangan lupa hubungi kita langsung " ujar Iranda.
KAMU SEDANG MEMBACA
F & Z
RandomZahwa Syvanna Thalysta seorang gadis yang memiliki paras yang begitu cantik dan tatapan matanya yang bisa memikat hati seseorang. Tetapi ia terpaksa di pindahkan oleh ayah nya ke pondok pesantren Darussalam milik teman Ayah nya. Mengapa bisa ia di p...