~ assalamualaikum ~
Tolong di komen ya jika ada typo atau
semacamnya.' selamat membaca '
🪐
Pagi hari yang cerah, seorang gadis menarik selimutnya di kala sinar mentari menerpa wajah nya.
Jam alarm yang berada di meja nya sudah sedari tadi berbunyi, tetapi gadis itu tak kunjung bangun dari tempat tidur nya.
Seorang wanita melangkahkan menaiki anak tangga, ia pun mengetuk pintu kamar yang berwarna pink putih.
"Zahwa, bangun nak, kamu nanti telat ke sekolah sayang" ucap wanita itu.
Berselang beberapa menit tidak ada balasan dari anak gadis nya itu, wanita itu pun kembali mengetuk pintu kamar anak nya itu.
"ZAHWA BANGUN, NANTI KAMU TELAT ABI KAMU GAK MAU ANTAR KAMU, NANTI KAMU JALAN KAKI AJA YA!" ucap wanita itu mulai berteriak.
Gadis itu pun terkejut lantas ia langsung bangkit dari tempat tidur nya dan berjalan ke arah kamar mandi.
15 menit gadis itu bergulad dengan seragam sekolah nya dan sedikit makeup yang ia gunakan.
Ia pun turun ke ruang makan menemui bunda dan abi nya.
"Maaf bunda Zahwa ke siangan lagi" ucap Zahwa.
"Kamu ini alaram udah bunyi sekencang itu kenapa gak dengar juga sih?"
"Yaa maaf bun, tadi malam awa begadang karna ngerjain tugas"
"Makanya kalo di suruh kerjain tugas sesudah sholat isya tuh di kerjain bukan nya malah main game" kini beralih abi Zahwa yang menjawab.
"Maaf Abi, biasalah masa gak tau anak gadis abi ini " ucap Zahwa sambil tersenyum.
"Udah, cepetan habiskan susu nya, habis itu kamu langsung berangkat"
"Siap ibunda hara " ucap Zahwa, ia pun langsung meminum susu nya hingga habis dan memakan roti buatan bunda nya.
Setelah itu, Zahwa di antar oleh abi nya ke sekolah nya.
Beberapa menit kemudian ia pun telah sampai ke sekolah nya.
"Abi Salim"
Zahwa pun meraih tangan Abi nya, dan mencium tangan Abi nya.
"Belajar yang betul, kalo sampai Abi dapat surat lagi dari guru mu, Abi pindah kan kamu ke pesantren "
"Ihh abi jangan lahh"
"Makanya belajar yang betul, ingat juga jangan pacaran, Abi gak suka kamu dekat dekat sama cowok yang bukan muhrim kamu"
Zahwa pun hanya tersenyum, lalu ia keluar dari mobil Abi nya, dan masuk kedalam area sekolah nya.
***********
Kini Zahwa telah berada di dekat kls nya, tetapi ada seseorang yang memanggil dirinya.
"Zahwa!"
KAMU SEDANG MEMBACA
F & Z
RandomZahwa Syvanna Thalysta seorang gadis yang memiliki paras yang begitu cantik dan tatapan matanya yang bisa memikat hati seseorang. Tetapi ia terpaksa di pindahkan oleh ayah nya ke pondok pesantren Darussalam milik teman Ayah nya. Mengapa bisa ia di p...